Everwhite Brightening Serum [ Review ]

Kamis, 20 Agustus 2020

Hey everyone!

Apa kabar?! Kangen banget bisa nulis blog lagi. Mumpun ada waktu luang saatnya aku update lagi ya biar tidak makin berdebu. Hehehe

Sebelumnya untuk pembaca blog setiaku, maafkan aku terlalu lama hiatus dan bagi pembaca baru salam kenal ya! Semoga kedepannya bisa update terus. 😊


Selama hamil dan sehabis melahirkan mukaku tuh lembab dan kelihatan cerah lho. Tapi ketika si bayi masuk usia 3 bulan wajahku jadi kelihatan kusam. Mungkin karena hormon, terlebih lagi selama hamil aku tidak memakai skincare yang brightening jadi membuat wajahku terlihat kusam. Pas lagi galau nyari-nyari serum pencerah, ternyata Everwhite launching serum donk. Gimana enggak tertarik buat mencobanya, secara produk mereka rata-rata cocok di aku.


Everwhite Brightening Serum merupakan serum pencerah yang mengandung bahan-bahan alami seperti Chroma Bright, Niacinamide, Hyaluronate dan Vitamin C. Chroma Bright sebagai whitening booster dapat mencerahkan wajah 2x lebih cepat. Dengan kandungan-kandungan yang terdapat di Everwhite Brightening Serum ini bikin semangat punya harapan wajah cerah lagi. Langsung deh tanpa pikir panjang ketika paket datang langsung cobain malamnya. Hehe
Sebelumnya, mungkin masih asing ya sama Hyaluronate? Akupun juga agak asing, aku sudah browsing dan semoga bisa membantu untuk kawan-kawan yang kurang paham dengan Hyaluronate ini. Jadi, Hyaluronate ini mirip dengan Hyaluronic Acid yang bermanfaat untuk merawat dan melembabkan kulit. Bedanya, Hyaluronate memiliki ukuran molekul yang lebih kecil sehingga lebih cepat menembus kulit dan manfaat lainnya yaitu dapat mengurangi keriput pada wajah. Dari hasil yang aku baca-baca Hyaluronate lebih melembabkan di banding Hyaluronic Acid.
Kurang lebih gitu ya teman-teman, kalau ada yang mau nambahin boleh lho drop di kolom komen. ^^


Kembali ke Everwhite Brightening Serum memiliki kemasan yang kecil, botolnya berwarna pink berbahan plastik tebal dan ada pump nya untuk mengeluarkan produk.


Dari dulu aku sebenarnya lebih suka serum yang aplikatornya bentuk pump dibanding pipet. Menurutku lebih higienis dan tidak ada udara yang masuk ke botolnya.


Tak ketinggalan juga, kemasan box nya cute dengan nuansa pink dan putih. Terdapat keterangan lengkap mengenai produk, cara pakai dan nomor BPOM yang bisa kalian cek kapan saja. So, Everwhite jelas aman ya.




Tekstur serumnya cair mudah menyerap dikulit. Setelah menyerap kulit langsung terasa lembut. Terdapat wewangian yang menurutku aromanya seperti bunga-bungaan, namun tidak terlalu strong. Buatku tidak ada masalah untuk masalah aroma dan tekstur.


Aku sudah memakai Everwhite Brightening Serum selama kurang lebih 3 bulan dan aku bisa bilang hasilnya sangat memuaskan. Satu minggu pertama aku bisa melihat perubahan sedikit demi sedikit. Kulit wajah jadi lebih cerah dan noda bekas jerawat baru terlihat memudar. Untuk noda bekas jerawat yang sudah lama memudar juga tapi sepertinya perlu waktu yang lebih lama. Harus rutin. Overall untuk mencerahkan wajah aku rekomendasikan serum ini. 

Meskipun bisa mencerahkan wajah, di jenis kulitku yang cenderung kering-kombinasi Everwhite Brightening Serum kurang melembabkan. Sehingga wajib banget untuk menggunakan moisturizer atau night cream setelahnya. Pada awal pemakaian kulit terasa agak sedikit kasar, aku enggak tahu itu karena serum ini yang kurang melembabkan atau gimana yang jelas aku ngrasain kulitku agak kasar. Sepertinya akan cocok untuk kulit yang berminyak, karena menurutku bisa mengurangi produksi minyak juga.

Maka itu aku aku sarankan setelah memakai serum ini jangan lupa menggunakan moisturizer ya.

 

Keseluruhan aku suka Everwhite Brightening Serum karena dapat mencerahkan wajahku. Meskipun kurang melembabkan aku rasa tidak masalah ya karena aku bisa memakai pelembab setelahnya. Kalau enggak salah Everwhite ada produk baru skincare wajah, sepertinya menarik untuk dicoba. Yang penasaran langsung kepoin ke instagram Everwhite ya!

Semoga reviewku kali ini bermanfaat untuk temen-temen yang sedang mencari serum untuk mencerahkan wajah.




See you guys on my next post!
Thanks,

 
 

6 komentar

  1. Sejujurny kumerindukanmu hahahaha tapi dimaapin kok, karena dateng2 langsung bawa kabar baik buat aku yang udah kepala 3 .. serum ini bs handle keriput y? ku belom keriput tapi better mulai diurus nihhh .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak sopiaaahh ku sangat merindukanmu *cryhard*
      bisa kak, lihat klaimnya bisa mengencangkan haha apalah aku yanh bentar lagi mengikuti jejakmu kepala 3 hihi

      Hapus
  2. Wah menarik banget buat dicoba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hasilnya enak say, bisa bikin cerah beneran.. :D

      Hapus
  3. Dewiiii, kangen sama tulisan2 kamu hahaaa
    aku udah lama ga cobain everwhite nih, jadi pengen cobain juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun ci lama ga nulis-nulis..kangen huhuuu
      Bagus ci serumnya tapi di aku kurang lembab hihi
      cerahnya oke banget ci, cobain ci.hihi

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)