BEAU Kirana Youth Mask ~ 5 Minutes Daily Facial Mask [ Review ]

Kamis, 18 Juli 2019

Hallo semuanya!
Apa kabar? Masih setia ya baca-baca blog aku? Sebelumnya aku minta maaf karena sudah 2 bulanan ini tidak update blog dan sosial media. Yahh, itung-itung detox sosmed lah ya.

Di sela-sela kesibukan ngurus baby newborn aku tidak pernah melewatkan rutinitas merawat kulit terutama wajah. Berhubung si bayi mulai paham emaknya lagi ngapain dan dimana jadi untuk waktu maskeran enggak boleh lama-lama. Masker wajah pada umumnya butuh waktu 10-15 menit untuk menyerap kedalam kulit terutama bentuk clay mask biasanya lama keringnya, dan baru-baru ini aku nemuin dan mencoba "5 minutes daily facial mask". Brand lokal baru BEAU Kirana mengeluarkan dua produk clay mask andalan mereka yaitu Youth Mask dan Mud Mask yang cukup kita pakai selama 5 menit. Dua masker wajah ini mempunyai manfaat yang dibutuhkan oleh wajah kita. 


Di postingan ini aku mau review pemakaian Beau Kirana Youth Mask yang sudah mau habis gara-gara sering aku pakai dan sorry banget baru bisa review sekarang. Hehe
Beau Kirana Youth Mask memiliki packaging berwarna putih ini berfungsi untuk mencerahkan wajah kita, membuat glowing, kencang, mengekfoliasi sel-sel kulit mati dan melembabkan kulit wajah.
Aku suka sama packagingnya yang elegan dan terkesan mahal. Harganya sekitar Rp 150.000 dengan isi 100ml.


Please jangan bilang mahal ya gaes, masker ini mengandung 5 bahan aktif yang lumayan lengkap seperti Centella, Collagen, Green Tea, Lime Pearl dan Allantoin lho. Agak asing ya sama Allantoin, Allantoin merupakan bahan non-iritasi yang meregenerasi dan meningkatkan kualitas struktur kulit. Dengan 5 bahan aktif tersebut Youth Mask cocok untuk semua jenis kulit.



Pada kemasan tube nya terdapat info mengenai produk. Sangat lengkap dari ingredient dan manfaat Beau Youth Mask ini.



Tekstur clay mask nya kental banget, pakai sedikit lumayan dapat mengcover seluruh wajah. Dikarenakan teksturnya yang kental dan sedikit agak padat jadi kamu harus pencet dengan kuat biar clay mask nya keluar. ^^

Beau Kirana Youth Mask merupakan masker pertama yang hanya butuh 5 menit pemakaian. Aku sendiri pecinta masker wash off sangat tertolong karena lebih irit waktu saat maskeran. Youth Mask ini setelah di aplikasikan dikulit tidak perlu nunggu lama langsung kering. Hasilnya diwajah super halusss, lembut banget dan pori-pori wajah seakan menghilang lho. Pokoknya wajah jadi kencang, lembab dan cerahan.

Tidak nyampe 5 menit, maskernya sudah kering dan waktu dibilas tidak susah, maskernya langsung luruh. Point plus karena mudah dibersihkan /dibilas!

Aroma green tea nya enak dan enggak terlalu strong. Tidak ada sensasi cekit-cekit atau tingling sehingga lebih nyaman saat di aplikasikan dikulit. Setelah dibilas muka jadi kesat tapi lembab. Luvvvvv!!!

Youth Mask ini enaknya dipakai sebelum memakai makeup, karena dia bisa bikin tekstur wajah jadi halus sehingga makeup akan tahan lama. Mau dipakai saat night routine juga oke. Bebas mau pakai kapan saja. 5 menit masker kering, hemat waktu dan aku makin rajin maskeran. Haha
Beau Kirana Youth Mask bisa dipakai setiap hari lho, karena tidak ada scrub nya di clay mask nya. Dan percaya deh kalau setiap hari rajin pakai kulit bakal glowing cerah dan sehat. 




Sejauh ini belum nemu kekurangam produk ini mungkin karena ini daily mask yang bisa kita pakai setiap hari sehingga mudah cepat habis. It's okay sih karena hasilnya di wajahku juga memuaskan. Aku jadi penasaran sama mud mask nya. Nanti kalau sudah beli dan coba yang mud mask aku bakal share reviewnya juga.


Terimakasih sudah mampir, ditunggu postingan lainnya ya babe! :)



See you guys on my next post!
Thanks,



Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)