ElshéSkin Natural Loose Powder For Acne [Review]

Rabu, 16 Januari 2019

Hello everyone!
Punya jenis wajah yang sensitif dan mudah berjerawat membuat aku sedikit kesusahan mencari loose powder yang cocok dan ringan. Selama ini bedak tabur yang sering aku pakai merk jadul Marcks. Pasti enggak asing ya. Hehe
Berhubung wajah sekarang sudah tidak berjerawat lagi, aku mulai mencoba bedak tabur dari Elsheskin. Seperti yang teman-teman tahu, aku cocok dengan skincare Elsheskin maka itu beranikan diri buat mencoba bedak taburnya.


Sebenarnya Elsheskin punya beberapa macam bedak tabur, namun aku pilih Elsheskin Natural Loose Powder for Acne karena wajahku agak rewel kalau bedakan. Selama ini aku pakai bedak Marcks yang enggak bikin berjerawat.

ElshéSkin Loose Powder diformulasikan dengan bahan aktif anti acne serta mengandung powder pilihan yaitu Talcum Free yang lembut dan ringan. Hal pertama yang aku cari dalam memilih bedak tabur adalah keringanan setelah di aplikasikan di kulit.


Seperti bedak tabur pada umumnya, kemasan Elsheskin Loose Powder jar plastik yang cukup tebal. Menurutku enggak mudah retak atau pecah. Pokoknya jangan sampai jatuh biar enggak kenapa-kenapa. Wkwk

Ukuran jar bedak tabur ini cukup travel friendly, tidak terlalu besar sehingga tidak berat didalam pouch. Tutupnya cukup rapat, aku enggak khawatir bakal tumpah-tumpah.



Ingredients
Mica, Methicone, Polymethyl Methacrylate, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Squalane, Alcohol, Salicylic Acid, CI 77491, CI 77492, Propylparaben, Parfum, CI 77499, dan Tocopheryl Acetate.

Elsheskin Natural Loose Powder dilengkapi dengan spons jadul, spons nya lumayan lembut, tidak bikin gatel hanya saja beberapa orang kurang suka dengan bahan spons yang seperti ini. Dijadikan sebagai pelengkap saja misal mau touch up tidak kesusahan mencari spons. :p


Bedak tabur ini mempunyai tiga warna shade yaitu Kuning Langsat, Natural dan Putih. Punyaku ini warnanya natural.


Kebanyakan bedak tabur untuk acne tidak memiliki coverage, kalau Elsheskin ini dia ada coverage yang sangat tipis dan sedikit memberikan efek warna di kulit. Maka itu aku suka banget pakai bedak ini untuk sehari-hari karena sedikit mencerahkan wajah.

Oil controlnya biasa saja di kulitku yang cenderung normal to oily di bagian T-zone. Namanya juga bedak tabur jadi tidak bisa diharapkan untuk oil controlnya.

Kelebihan yang bikin aku cinta adalah bedak ini tidak menimbulkan iritasi atau jerawat di wajahku dan tidak membuat komedo numpuk. Aku tuh paling risih sama makeup atau bedak yang bikin komedoan. Untuk wajah Elsheskin Natural Loose Powder For Acne sangat ringan, cocok untuk sehari-hari. Meskipun dirumah saja aku rajin pakai bedak ini karena lumayan membuat wajah tidak terlalu berminyak dan jadi cerah.

Yess! Aku merekomendasikan ElshéSkin Natural Loose Powder For Acne untuk teman-teman yang nyari bedak tabur yang ringan dan untuk kulit yang mudah berjerawat bahkan yang sedang jerawatan. Untuk info belinya dimana kalian bisa check website Elsheskin ya, jangan lupa juga mention "SQUADEWIE untuk diskon 10% tanpa minimal order! Seru kan! ^^






See you guys on my next post!
Thanks,


Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)