H2 Health & Happiness Pure Skin - Solusi Kulit Berjerawat [Review]

Kamis, 19 Juli 2018

Hey everyone!
Sering ganti-ganti skincare yang cocok dengan kulit kita susah-susah gampang. Apalagi wajahku ini gampang jerawatan kalau enggak cocok sama produk tertentu. Semakin bertambahnya usia aku jadi memerhatikan kalau perawatan tidak cukup hanya dengan skincare yang kita pakai sehari-hari. Peran suplemen kulit juga mendukung kerja produk skincare jadi lebih maksimal. Aku suka iri lihat teman-temanku yang kulitnya mulus, dan mereka ternyata rajin konsumsi suplemen kulit lho. Lucky me! Yukcobain mengirimiku satu produk kesehatan kulit yaitu H2 Health & Happiness Pure Skin yang cocok untuk kulit berjerawat.


Jenis kulitku ini selalu berubah, kadang normal kombinasi, kadang bisa super kering dan pada bagian T-zone berminyak parah. Kalau kondisi kulit seperti ini aku jadi bingung mau pakai skincare apa. Nah, maka itu peran suplemen disini sangat penting karena dengan rajin konsumsi suplemen kulit bisa membantu meredakan masalah kulit.


H2 Health & Happines Pure Skin ini bagus banget untuk meredakan jerawat dan membantu merawat kulit yang berjerawat.  H2 Health & Happiness Pure Skin mengandung beberapa bahan yang sangat dibutuhkan untuk meredakan jerawat antara lain Astaxanthin, yaitu antioksidan poten yang berasal dari alga Haematococcus pluvialis yang berfungsi memperbaiki elastisitas kulit dan peradangan pada lapisan kulit bagian atas. Ada OPC (Oligomeric Proanthocyanidin Complex) sebagai sumber vitamin C, Horsetail yang merupakan bahan herbal anti radang, anti mikroba, anti oksidan, astrigent, anti acne dan Zinc. Dengan 4 bahan tersebut sudah pasti jerawat yang meradang lebih cepat sembuh dan mencegah timbulnya jerawat baru.



Setahuku ada dua macam H2 Health & Happiness, yaitu yang Pure Skin (Pink) dan Firm Skin (Hijau). Perbedaannya mungkin untuk yang Firm Skin lebih di khususkan untuk jerawat yang parah, sedangkan yang Pure Skin lebih untuk jerawat ringan dan maintance kulit agar lebih sehat.
Aku sudah konsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin selama 2-3 minggu lebih hasilnya jerawat batu yang susah keluar dipipi jadi cepat matang. Kalau enggak matang biasanya mereka kempes dengan sendirinya. Hal yang bikin aku suka banget 2-3 minggu konsumsi H2 Health & Hapiness Pure Skin adalah tidak membuat nafsu makanku bertambah dan wajah jauh lebih cerah. Beberapa suplemen kulit bisa membuat nafsu makan bertambah, untungnya produk ini enggak bikin lapar. :D


Dibawah ini foto before-after pemakaian H2 Health & Happines Pure Skin selama kurang lebih tiga minggu. Bisa dilihat ya wajahku lebih cerah dan jerawat lebih cepat kering. Bekas jerawat ikut memudar. Kondisi kulitku sendiri setelah rajin konsumsi suplemen kulit ini jadi kenyal dan sehat.


Harga H2 Health & Happines Pure Skin sekitar Rp 240.000,-. Satu botol H2 Health & Happiness Pure Skin terdiri dari 30 kapsul untuk 30 hari. So, luangkan waktu kalian untuk minum 1 kapsul setiap hari ya biar kulit makin sehat dan bebas jerawat. Suplemen kulit ini bisa diminum kapan saja, bisa pagi, siang atau malam. Namun untuk aku pribadi lebih suka minum di malam hari agar penyerapan produk lebih efektif dan bekerja cepat ketika kita tidur. Untuk ibu hamil dan menyusui katanya boleh konsumsi namun lebih baik konsultasi dulu ke dokter ya biar lebih jelas.


Selama rajin minum H2 Health & Happiness Pure Skin wajahku jadi lebih kenyal, lembab, dan jerawat hormon mudah kering. Oh ya, selain itu aku juga sudah jarang jerawatan karena sering ganti-ganti produk skincare.  Aku sangat merekomendasikan H2 Health & Happiness Pure Skin untuk teman-teman yang lagi mencari suplemen kulit yang bagus untuk meredakan jerawat. Harganya memang agak mahal ya, namun dengan hasil yang cukup memuaskan sih wajib beli dan di coba! :D

Thank you yang sudah mampir baca reviewku kali ini ya. Have a nice day! ^^



See you guys on my next post!
Thanks,

4 komentar

  1. Jujur aku belum pernah beli obat minum gini untuk merawat kulit. tapi lihat hasilnya jadi mikir karena boleh juga nih untuk dicoba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku dulu juga kurang melirik suplemen kulit Erny, tapi makin berumur kayaknya perlu nih. Hasilnya juga bagus. Bakal rajin minum suplemen kulit hihi

      Hapus
  2. Aku mulai minum suplemen kulit juga sejak menuju 30th, tapi aki selama ini minumnya Ever-E soalnya yang paling murah, hahaha
    Tapi kok lihat ini jadi pengen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. akika dulu pernah coba Ever-E ses tapi enggak tahu jadi muncul jerawat kecil-kecil.. tapi adikku nypba ever e mulus sih... pengen yang murah-murah aja hiks

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)