Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick ~ Review & Swatch

Sabtu, 09 Desember 2017

Hey everyone!
Lama banget enggak nyobain lipstick baru, karena aku sendiri kalau sudah suka sama lipstick tertentu bakal susah pindah hati. Kali ini aku ada kesempatan mencoba lipstick yang baru-baru ini launching, yaitu Lip On Lip dari PT. Rohto Laboratories Indonesia. Lip On Lip sangat terkenal dengan lip balm dan nourishing lipsticknya, masih saudaraan sama Lip Ice. xD
Kayaknya kurang lengkap jika mereka tidak mengeluarkan produk matte lipstick yang memang saat ini jadi tren dan banyak fans nya.


Kemasan box nya sangat eye-catching banget! Warna-warna box nya mewakili warna lipsticknya juga, jadi kalau pas mau beli bisa membantu banget.
Dengan ukuran 2g lipsticknya cukup langsing dan oke untuk dibawa kemana-mana dan enggak bakal menuh-menuhin isi tas/pouch. Warna kemasannya putih-pearl dengan tulisan Lip On Lip di bagian bodynya.



Dibawah kemasan body terdapat keterangan nama shade yang mempermudah kita mencari warna yang kita cari.


Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick terdiri dari 5 warna  yaitu Matte Redish, Matte Peony, Matte Pinkish, Matte Rosie, dan Matte Nude dan semua warnanya wearable untuk sehari-hari. Swatch dan review kali ini aku cuma ada 3 warna saja yaitu Matte Redish, Matte Rosie, dan Matte Nude. It's okay, karena menurutku warna Peony dan Pinkish hampir mirip juga dengan Rosie.




Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick NUDE ~ Waktu di pakai dibibir warna nude nya kecoklatan agak orange. Meskipun masuk kategori nude warnanya enggak bakal bikin wajah pucat. Sejauh ini warna nude seperti ini lebih cocok di aku.


Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick ROSIE ~ Warna lipstick favoritku semacam rosie ini, warnanya soft pink. Banyak foto-fotoku yang memakai warna kayak gini, rata-rata lipstick warna mauve seperti ini. Favorit banget! <3 <3 <3


Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick REDDISH ~ Warna merah yang benar-benar merah! Pakai ini berasa jadi snow white karena wajah langsung kelihatan cerah.


Apa sih kelebihan Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick?
Kalau ngomongin kelebihan Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick ini banyak banget. Lip On Lip merupakan produk perawatan bibir lengkap dari Rohto dimana manfaatnya selain membuat bibir terlihat cantik juga merawat bibir supaya tidak kering dan iritasi. Meskipun nama lipsticknya Velvet Matteness Lipstick, lipstick ini sama sekali tidak membuat bibir kering dan terlihat pecah. Aku merasakan malah seperti pakai nourishing lipstick namun hasilnya matte. Lipsticknya tidak berat dibibir. Lip On Lip sebagai specialist perawatan bibir pastinya membuat lip products dengan kualitas dan bahan-bahan yang dapat merawat bibir dan tentunya aman. Pada Lip On Lip Velvet Matteness ini terdapat kandungan vitamin E, coconut oil, shea butter dan jojoba oil. Aku amazed sekali karena meskipun mereka menggunakan beberapa jenis oil, hasil lipstick ini tetap matte.
Warnanya cukup keluar dan dapat mengcover warna bibir dengan baik. Sesuai dengan namanya  Velvet Matteness hasilnya di bibirku lembut.

Ketahanan warnanya cukup awet, aku pakai seharian dengan makan minum warnanya memudar sedikit. Pudarnya enggak pecah, tapi tetap cantik. Nah, kalau dihapus memang agak susah. Aku biasanya pakai lip and eye remover perlu di usap-usap pelan.

Dari tiga warna diatas yang jadi favoritku sudah jelas ROSIE, karena warnanya cantik banget untuk sehari-hari. Lipsticknya tidak berat dibibir sama sekali, tidak seret pas di oles. Kemampuan mengcover warna bibir juga bagus hanya dengan 1-2x oles. Karena ini hasilnya velvet, maka tidak membuat bibir terlihat pecah. Apalagi kandugan Vitamin E, coconut oil, shea butter dan jojoba oil membantu merawat dan mencegah kekeringan pada bibir.
Kekurangan produk ini selama aku pakai satu bulan terakhir ini belum ada, aku suka tektsurnya, bentuknya dan formulanya pas untuk bibirku. Harganya murah bangettt! Kayaknya bakal seru kalau warnanya lebih banyak lagi. hihi




See you guys on my next post!
Thanks,


4 komentar

  1. Warna nude nya cakeeeppp, baru tahu kalau rohto ngeluarin matte lipstick juga

    https://ditazaharastories.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga baru tahu dear, ternyata cakep banget. Sehari-hari lagi suka pakai ini. ^^

      Hapus
  2. Warnanya bagus2 Dewie.. Aku kok suka pake lipstik yg sleek gini ya. Lbh mudah menjangkau seluruh sudut bibir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget Erny, lebih enak dan enggak belepotan sampai pinggiran bibir..

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)