3 Body Care Favorite Dari Leivy Naturally

Minggu, 19 November 2017

Hey everyone!
Cuaca bulan-bulan terakhir ini sangat panas dan membuat kulit jadi kering dan kusam. Jenis kulitku kan kering, lengkap sudah kering makin kering. Hahaha
Biar kulit badan tidak semakin kering biasanya aku selalu pilih sabun mandi, body lotion dan body scrub yang mengandung moisturizer. Produk yang aku pilih juga bukan produk mahal. Aku suka sama Leivy karena kualitasnya bagus dengan harga yang terjangkau. Aku sudah kenal Leivy dari jaman masih sekolah dulu, dulu sih beli sabun mandi Leivy karena isinya banyak. Maklumlah anak sekolah budget mepet buat beli-beli sabun mandi. Sabun mandi Leivy aku pernah aku review kemarin banyak yang antusias dan suka. Nah, maka itu aku terinspirasi sekali untuk update produk Leivy apa saja yang aku suka.


Di post ini aku bakal share 3 (tiga) produk Leivy favoritku yang pastinya bikin kulit jadi lembab, sehat dan tidak kusam.

Leivy Bubble Foam Moisturising Body Shampoo


Aku suka banget sama Body shampoo ini, foam nya lembut dan wanginya enak banget.  Efek dikulit lembab, tidak kering dan pastinya wanginya enak. Cara pakainya cukup pump secukupnya, lebih enak pakai bantuan puff biar busanya makin banyak. Kalau aku pakai tanpa puff juga enggak masalah, busanya cukup untuk seluruh badan. Leivy Bubble Foam Moisturising Body Shampoo punya tiga varian.

Leivy Body Scrub [Review Soon]
Dari jaman waktu masih sekolah dulu aku paling rajin scrubing biar enggak kusam dan kucel. Selain merek body scrub lokal lain, aku juga suka sama Leivy Body Scrub. Leivy Body scrub membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan kandungan Bio White body scrub ini dapat mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan warna kulit yang tidak rata.


After effect setelah scrubing pakai Leivy ini kulit langsung cerah seketika dan berasa bersih banget. Kalau tidak ada salah Leivy Body Scrub mempunyai 4 varian, aku baru coba yang Royal Jelly dan Strawberry. Wanginya susah nolak! Super enak, refreshing banget pokoknya.

Leivy Naturally Nourishing Body Lotion


Kunci punya kulit yang bagus cukup rutin lakukan perawatan rajin body scrub dan pakai body lotion. Yang penting pilih produk yang cocok dengan jenis kulit. Aku puas bisa kenal dan tahu ternyata Leivy punya produk-produk yang bagus untuk kulit badanku. Meskipun aku sering ganti-ganti produk, Leivy ini tetap aku rekomendasikan untuk merawat kelembaban kulit dengan harga terjangkau.

Apa nih favorit body care kalian? Share yah.  :)



See you guys on my next post!
Thanks,


Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)