Peripera Peri's Ink Velvet ~ #6 Celeb Deep Rose [Review & Swatch]

Kamis, 19 Oktober 2017

Hey everyone!
Aku ini tipe orang yang misal sudah suka sama satu produk bakal pakai produk itu sampai habis dan bisa repurches berkali-kali sampai aku bosan dan menemukan produk yang lebih bagus lagi. Apalagi tentang lip products, aku bakal suka karena cocok, tidak bikin kering dan aku suka warnanya. Lip products yang aku pakai beberapa bulan ini dari Peripera Ink Velvet.


Peripera punya banyak varian liptint, dari semua variannya aku lebih tertarik dengan Ink Velvet karena di klaim warnanya tahan lama. Peripera Ink Velvet pun punya banyak warna yang cantik-cantik, aku pilih nomor 6 Celeb Deep Rose karena warna ini masuk dan cocok dengan warna kulitku saat ini yang cenderung kuning langsat to light.

Peripera Ink Velvet banyak di rave bagus sama blogger dan vlogger Korea, aku pun jadi penasaran donk, karena lama banget enggak melirik produk-produk kecantikan Korea. Iya nih! Produk lokal banyak yang bagus jadi skip dulu untuk produk Korea. Hahaha
Aku beli ini titip temen, harganya sekitar KRW 9,000 atau sekitar USD 7.18.


Packaging botolnya lucu banget, beda dengan lipstick lain. Mungkin karena namanya Ink Velvet maka bentuk botolnya pun mirip dengan botol tinta (?). Hehehe


Box nya berwarna merah tua dengan bagian-bagian sisinya tertulis keterangan produk dengan Hangeul.


Bentuk wand nya seperti liptint pada umumnya, wand nya kecil. Aku malah senang wand yang tidak terlalu panjang seperti ini.

Peripera Peri's Ink Velvet #6 Celeb Deep Rose ini mempunya warna perpaduan warna merah yang cenderung ke pink.



Peripera Peri's Ink Velvet ini cukup unik, teksturnya seperti lipcream namun setelah beberapa jam lunturnya kayak liptint, hasilnya natural sekali dibibir. Yang bikin aku cinta banget sama Ink Velvet ini yaitu LONG LASTING!! Awet banget dari pagi sampai sore warnanya stay, semakin luntur semakin cantik dan natural. Aku punya Peripera Peri's Airy, liptint nya tidak awet seperti Ink Velvet ini.


Dari sekian lipstick dan liptint yang aku coba Peripera Peri's Ink Velvet ini paling tahan lama dan tidak membuat bibir kering. Harganya lumayan terjangkau dengan kualitas bagus seperti ini. FYI, aku sudah repurches Ink Velvet lagi, dengan warna yang sama Celeb Deep Rose. Warna ini paling favorite dibanding warna lain. Warna merahnya natural banget, menyatu dengan bibir dan tidak membuat bibirku. Aku jarang pakai lipbalm kalau pakai Ink Velvet. Saat ini Peripera Peri's Ink Velvet jadi lipstick sehari-hari aku. Aku bakal kasih rating 10/10. Peripera Peri's Ink Velvet bisa dibeli di online shop atau eccomerse yang menjual produk Korea.


Thank you ya sudah mampir... :)




See you guys on my next post!
Thanks,


11 komentar

  1. Peripera emang udah paling ok ya urusan liptint begini. 😍😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke banget Rima!
      Pengen coba warna lainnya tapi yang masih satu series sama ini :D

      Hapus
  2. Wah kayanya oke ya, kebetulan lagi nyari liptint yg longlasting buat ngampus. Nice posttt ♥︎

    www.jessicaalicia.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib coba jes, kece kalau buat ngampus. Awet soalnya <3

      Hapus
  3. ak jg cintaaa sama ink velvet wiee ~~<3
    awet bgt, dn bneran makin luntur makin cantik hahha

    BalasHapus
  4. suka banget sama warnanya, kece buat daily use

    http://jfoodsteps.blogspot.com

    BalasHapus
  5. kan jadi galau mau beli ini atau BBIA last velvet lip tint...

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pernah coba BBIA..kayaknya bagus juga reviewnya hihi

      Hapus
  6. Peripera liptint juga favorite aku

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)