Launching New Concept Elizabeth Arden's Counter at Centro Solo Paragon

Selasa, 29 Agustus 2017

Hey everyone!
Sabtu tanggal 26 Agustus 2017 kemarin aku diundang Elizabeth Arden untuk event launching new concept counter Elizabeth Arden di Centro, Solo Paragon. Acaranya cukup simple, ada banyak promo, diskon produk dan facial treatment.


Counter Elizabeth Arden di Centro Solo Paragon mudah ditemukan, tempatnya cukup strategis di pojok paling kiri Centro. Counternya cukup khas sekali dengan perpaduan warna merah-putih ala Elizabeth Arden.
Berbeda dengan counter lainnya, counter Elizabeth ini cozy banget karena ada sofa yang nyaman selagi nunggu transaksi selesai. Kamu bisa facial juga lho disini, ruangannya enak banget dan bersih. Duh, maaf aku lupa enggak foto saking semangatnya ketemu teman-teman yang disana.


Koleksi parfume Elizabeth Arden yang selalu bikin ngilrt! Favoritku Red Door Always Red <3.


Tahun lalu aku pernah diundang ke Elizabeth Arden jadi sudah begitu akrab dengan Beauty Advisor Elizabeth Arden dan Mba Irene dan bu Lisye yang pernah ketemu tahun lalu. BA dan teman-teman di Elizabeth Arden ramah-ramah jadi bikin betah di eventnya. :D

Pemotongan pita oleh pihak Elizabeth Arden dan Centro, Solo Paragon

Di event itu aku enggak sendiri lho, aku ketemu dengan Mbak Yeni, MUA sekaligus blogger juga.
Sehat-sehat ya mbak buat baby nya. :) Next time meet up lagi. ^_^
 

Aku dapat beberapa travel size produk Elizabeth Arden sebagai goodie bag. Isinya cukup bermanfaat, aku selalu pakai travel size produk Elizabeth Arden sampai habis karena emang produknya bagus.


Travel size yang aku dapat, ada lipbalm, skin protector, serum dan parfume.
Selain dapat goodie bag berupa travel size. Aku juga diberi full size product berupa foundation untuk review. Karena aku baru 1x pakai foundation ini maka kali ini aku akan short review dulu ya.


Elizabeth Flawess Finish Perfectly Nude Foundation mempunyai kemasan botol kaca tebal dengan desain yang mewah dan pump yang mudah digunakan. Teksturnya liquid tint, jadi mudah dibaurkan dan warnanya tidak mudah berubah (oksidasi) meskipun sudah terkena cahaya dan udara. Kandungan SPF 15 cukup melindungi dari paparan sinar matahari. Teksturnga seperti tinted moisturiser sehingga ringan di wajah seperti tidak menggunakan foundation.

Event new concept Elizabeth Arden ini seru banget! Terimakasih untuk Beauteous_you karena telah mengundangku.
Teman-tangan jangan lupa follow sosial media Elizabeth Arden ya, disana sering mengadakan challenge, giveaway dan bagi-bagi hadiah. ^^





 See you guys on my next post!
Thanks,


3 komentar

  1. produk EA emang bagus-bagus ya, aku juga suka produk travel size, soalnya gampang dibawa hehee ga usah mindahin ke tempat kecil-kecil lagi :)

    http://www.dajourneys.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus ci..sample nya aku pakai semua. Apalagi parfumenya aromanya enak hihi

      Hapus
  2. Waaah aku juga dapet undangan elizabeth arden nih besok minggu di Jogja. untung baca ini dulu. Thanks for sharing dewie

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)