Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Wine [Review]

Rabu, 28 Juni 2017

Hey everyone!
Aku rutin melakukan exlofiating seminggu sekali atau tergantung kondisi wajahku. Tujuan exfloating membersihkan sel-sel kulit mati sehingga kulit jadi tampak lebih bersih dan halus. Penyerapan skincare setelah proses exfloate akan lebih maksimal. Perbedaannya nyata banget setelah membersihkan sel-sel kulit mati di wajah. Wajah jauh lebih halus dan lembut saat di pegang.


Inovasi skincare dari Korea selalu membuat kita jadi ingin mencobanya. Salah satu produk exfloate yang aku coba beberapa waktu terakhir yaitu NEOGEN Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Wine. Produk ini cukup terkenal di kalangan youtuber Korea karena bentuk exfloate pad nya unik dan hasilnya cukup memuaskan. Produk ini cocok banget untuk teman-teman yang punya masalah kusam, bintik-bintik hitam, bekas jerawat dan kasar seperti aku.

NEOGEN Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Wine mengandung resveratrol yang didapat dari ekstrak anggur yang di fermentasi dan juga AHA untuk membantu proses eksfoliasi. Resveratrol adalah antioksidan kuat yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan radikal bebas seperti bintik-bintik hitam, kulit kusam atau keriput.


Jar kemasan Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Wine terbuat dari plastik yang tebal dan berat. Dari kemasannya kurang cocok dibawa traveling karena beratnya.


Terdapat 30 pad untuk satu kali pakai produk ini cukup ampuh mengangkat sel-sel kulit mati. Kandungan wine atau anggur merah selain berfungsi memberikan nutrisi pada kulit juga membuat rileks. Wangi wine nya kuat banget. Dari wanginya aku tidak terlalu mempermasalahkan wanginya yang strong, wangi wine membuat membuat pikiran tenang dan rileks.


Cara pakai Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Wine :
  1. Setelah membersihkan wajah, usapkan dengan lembut sisi kasar pad dengan gerakan memutar pada wajah dan leher. Karena pad ini lebih kasar maka itu usap pelan-pelan di wajah secara merata agar sel-sel kulit mati terangkat.
  2. Gunakan sisi halus pad untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang di hasilkan oleh pad kasar tadi.


Selain Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Wine aku juga mendapat Neogen Real Fresh Foam Cereal dari Clozette Indonesia.



Neogen Real Fresh Foam Cereal merupakan pembersih wajah dengan kandungan ekstrak beras asli yang di fermentasi dan diformulasikan untuk mencerahkan semua jenis kulit, khususnya untuk kulit sensitif, membersihkan tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit.
Facial foam ini sangat unik, dibawah kemasan botolnya terdapat beras dan biji-bijian lain.


Pump tidak akan mengeluarkan cairan/liquid melainkan busa yang siap untuk membersihkan wajah. Pompa 1-2 kali, pijat lembut busa pada wajah yang telah di basahi lalu bilas dengan air.


Busanya lembut banget, wanginya tidak terlalu strong seperti Bio Peel Gauze Peeling Wine. Waktu dibilas dengan air kulit jadi lembut. Kesat tapi halus dan tidak membuat kulit kering.

 
Ini pertama kalinya aku memakai face scrub berbentuk pad, ternyata bagus dan aku suka. Cara pakainya lebih mudah dan menurutku lebih higienis karena kulit tangan kita tidak bersentuhan langsung dengan kulit wajah. Kulit jadi mulus dan halus setelah peeling pakai produk ini.
Pad nya cukup tebal karena ada tiga lapisan, aku puas dengan produk ini. Hasilnya langsung terasa sekali pakai. Aku menggunakannya di malam hari setelah beraktivitas biasanya wajah terasa kusam dan dekil. Sehabis double cleansing aku exfloating menggunakan Neogen Bio Peel Gauze Peeling Wine selama kurang lebih 10 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Wajahku jadi halussssss dan sangat lembab. Cerahnya juga terlihat, yang jelas kulit terasa lebih bersih dan tidak kusam. Ada perasaan senang dan tenang, rasa senang kulit bisa bernapas. Aku puas banget!

Pad yang kasar (no. 01) kasarnya terasa dan kalau terlalu "semangat" mengangkat sel-sel kulit mati di wajah bisa bikin iritasi. Untuk wajah yang berjerawat hindari proses exfloating sebisa mungkin, jika tidak kemungkinan jerawat makin  meradang dan perih.
Pad yang soft (no. 02) bisa menenangkan kulit wajah setelah proses exfloating dengan pad yang kasar. Saking lembutnya aku jadi betah mengusap-usap lembut wajahku. Agar lebih hemat biasanya aku pakai juga untuk exfloating sikut, lutut dan bagian kulit yang kusam dan kering.

Nyari produk Neogen Dermalogy tidak susah-susah banget. Sekarang banyak online shope terpercaya di Indonesia yang jual, seperti beautyhaulindo dan  benscrub.


Tidak akan menyesal sudah mencoba Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Wine dan I will definitely repurchase! Thanks to Clozette Indonesia sudah memberi kesempatan review produk keren ini. LOVE IT!!!

Nah, apakah kalian pernah mencoba face scrub pad seperti ini? Share yah!




See you guys on my next post!
Thanks,


4 komentar

  1. Ahhh i want. Tapi harganya lumayan. Ikz. Masih pake peeling yg innisfree wine. Murah dan isinya banyak. Tapi neogen memang bikin mupeng. Apalagi foamnya yg isi biji2

    Www.Jessicaliani.Com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga mikir gitu jes, harganya lumayan..sayang kalau dipake tiap hari.. untungnya seminggu sekali-dua kali gitu okelah masih bisa di maklumin hahaha wajib coba neogen ini jes! ^^
      Foamnya enyaak jes..lucuuuuu biji2nya bikin gemes

      Hapus
  2. Wah Neogen pad ini banyak yg review dan bagus, penasaran aku nih. Harganya tapi mahal juga ya :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus banget! Kamu harus coba say..
      sayang harganya mahal.. aku pengen beli lagi jadi nabung dulu sekalian nunggu ini habis hihi

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)