SURPRISE + GIVEAWAY ~ SOCIOLLA TURN TWO!!

Kamis, 16 Maret 2017

Hey everyone!!
Siapa sih yang tidak tahu Sociolla? Untuk pecinta produk kecantikan dan skincare pasti menjadikan Sociolla salah satu tujuan untuk melengkapi koleksi makeup atau hanya sekedar cuci mata. Dan tidak terasa Sociolla sudah memasuki tahun kedua di bulan Maret 2017 ini.

Untuk merayakan SOCIOLLA TURN TWO, Sociolla punya banyak suprise giveaway dan banyak diskon!! Wow!! Untuk memeriahkan ulang tahun kedua Sociolla ini, maka akan banyak champaign dan promo-promo seru di Sociolla lho.

Di bulan Maret 2017 ini setiap belanja di Sociolla tanpa minimal order akan mendapatkan "Happines Kit" berupa sticker dan thank you card edisi Sociolla Birthday dan 3 free sample (random) untuk setiap pembelanjaan Rp. 300.000,-!

Tidak hanya itu saja, SOCIOLLA BIRTHDAY PACKAGE juga ada donk biar makin ramai.



Terdapat 9 Birthday Packages special dijual selama bulan Maret 2017. Isi dari Birthday Packages merupakan produk Best Selling. Di Sociolla Birthday Package ini kalian bisa menemukan bundling produk-produk wishlist kamu dengan potongan harga up to Rp 300.000,-. Harus cepat-cepat add chart Sociolla Birthday Package ini karena sering sold out. >_<

Promo Sociolla Turn Two dan Sociolla Birthday Package berlangsung satu bulan penuh sampai tanggal 31 Maret 2017.

Beberapa champaign seru sudah berjalan di Sociolla dan kamu bisa cek instagram Sociolla. Nah untuk di minggu ketiga ini ( 16 Maret - 22 Maret 2017 ) akan ada beberapa weekly promo menarik yang akan berjalan antara lain.

BRIGHT IDEAS


Bright Ideas akan memberikanmu skincare untuk kulit kamu dengan diskon up to 60%. Beberapa produk di Bright Ideas bisa jadi salah satu penolong kulit wajah agar tampak lebih sehat dan cerah.


GLOW, RADIANCE SKIN

Klik gambar untuk memperbesar. :)

Kulit yang sehat, bercahaya/glowing, dan bersih pasti memerlukan perawatan rutin dan produk yang sesuai jenis kulit kita akan membuat kulit semakin sehat dan bersih. Glowy and Radiance Skin terdapat cara-cara atau tutorial dan rekomendasi beberapa produk untuk memenuhi kegiatan skincare rutin untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Jadi untuk yang masih bingung mencari skincare untuk kulit yang sehat bisa cek promo Bright Ideas dan Glowy, Radiance Skin yang berlangsung dari 16 Maret - 22 Maret 2017.  Kamu juga bisa pakai kode "SBNLASC6" untuk mendapatkan potongan harga Rp 50.000,- untuk produk-produk yang tidak di diskon dan Rollover Reaction. :)


Biar makin seru Sociolla Turn Two juga mengadakan serangkaian giveaway dan akan diundi pemenangnya setiap minggunya.

Happiness weekly Giveaway​ (Periode: 1 - 31 Maret 2017)

Setiap minggu akan ada tema yang berbeda, antara lain :
  1. Week 1: #makesmehappy - Post any picture showing what makes you happy  > e.g Makeup #makesmehappy
  2. Week 2: Happiness is sharing - Post a picture of you and best-friends and tell us how do you share happiness with them + tag your friend.
  3. Week 3: Happy skin Happy Me - Share your party/birthday look for welcoming Sociolla's Birthday.
  4. Week 4 : Party Look - Share your party look
Pemenang diumumkan setiap minggunya. ​Ada 3 pemenang di W1, W3 - W4​ dan ada 6 pemenang khusus di W2.
 
Happiness Kit Photo Competition (Periode 1- 31 Maret 2017)
Happines Kit Photo Competition berlangsung dari Week 1-4. Bertema Happiness Stickers - Post a picture of "Happiness Stickers", show your creativity! Encourage people to wish us a happy birthday.
Hadiah best selling products + voucher Sociolla dan Beautylink.

Follow akun intagram Sociolla ya supaya tidak ketinggalan info-info menarik lainnya. Make sure jangan sampai ketinggalan promo special Sociolla Turn Two ini yah! ^^

HAPPY BIRTHDAY SOCIOLLA!!





See you guys on my next post!
Thanks,



Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)