Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous [Review]

Rabu, 11 Januari 2017

Hey everyone!
Percaya diri bisa dibangun dengan pemilihan parfum atau wewangian yang kita sukai. Kegiatan sehari-hariku bertemu banyak orang, kadang tidak fresh dan tidak percaya diri saat aku merasa kurang wangi. Tak heran aku selalu tanya teman-temanku "aku wangi enggak sih?, aku sudah wangi belum?". Hidungku cukup sensitif mencium aroma tubuh sendiri, dan sebenarnya aku tahu orang lain lebih bisa menilai kita wangi apa tidak.


Sejak jaman sekolah aku sering coba-coba parfum body scent dan deodorant dari Vitalis, namun baru kali ini penasaran mencoba body spray ini. Aroma Vitalis memang mewah dan terkesan mahal tidak berubah dari dulu. Vitalis mempunyai aroma wangi yang enak, tahan lama dengan harga parfumyang terjangkau untuk semua kalangan.


Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous mengklaim akan membuat kita merasa jauh lebih percaya diri dan glamour atau mewah dengan aroma wanginya. Dan itu terbukti, setiap aku memakai Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous untuk kegiatan sehari-hariku, aku merasakan aura positif, fresh dan lebih percaya diri.


Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray berbentuk aerosol sangat mudah digunakan dan wanginya tahan lama. Rata-rata perfume bentuk aerosol aromanya lebih tahan lama dan merata ketika di semprotkan. Desainnya glamour, mewah dan terkesan mahal. Padahal body spray ini harganya cukup terjangkau sekitar Rp. 20.000 - Rp 25.000 dengan isi 100ml. Ukurannya botolnya agak tipis sehingga bisa di masukan kedalam tas (kecuali small bag size :p). Yang agak mengganggu di kemasannya yaitu tutupnya tidak kenceng, meskipun tutupnya kurang kenceng aku tidak khawatir body spray tumpah karena enggak bakal keluar dan tumpah kalau tidak di pencet. Hehehe
Kelebihan botol aerosol ini tidak pecah misal tanpa sengaja terjatuh. Yay!


Di belakang kemasan botolnya terdapat keterangan mengenai produk dan tempat produksi.


Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray memiliki tiga varian aroma yang sesuai dengan kesukaanmu.


Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray - Fantasy (Botol Merah)
"Perpaduan floral powdery dan soft musky sehingga menciptakan kemewahan aroma lembut dan tahan lama. Luapkan fantasy glamour dengan Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Fantasy!"


This one is my favorite! Menurutku Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy mempunyai aroma yang paling enak diantara tiga varian, tidak terlalu menusuk hidung dan wanginya tahan lama.


Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray - Dream (Botol Biru)
"Aroma mewah dari orange, flower dan musky berpadu dalam menciptakan kesegaran yang tahan lama. Wangi Dream dapat membuatku tampil lebih percaya diri."



Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray - Sheer (Botol Ungu)
"Perpaudan aroma fruity, woody dan floral yang smooth dapat memancarkan aura glamour yang sangat elegan. Kesegaran Sheer dapat membuatku merasakan sensasi kecantikan yang menawan."


Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer ini memiliki aroma yang manis seperti vanila dari aroma woody yang sangat kental. Diantara tiga varian, Sheer cukup soft untuk pemakaian pagi hari.

Honestly, kalau disuruh memilih ketiga aroma Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous aku tidak bisa memilihnya, aromanya cocok dihidungku. Body spray bentuk aerosol seperti ini wanginya memang lebih tahan lama dan awal penyemprotan memang sedikit menusuk hidung. Namun semakin lama wanginya menyatu dengan tubuh dan menjadi soft. Sesuai intruksi, tekan dan semprotkan ke badan dengan jarak 15cm. Body spray pada umumnya mempunyai ketahanan wangi sekitar 2-3 jam, Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous bukan body spray biasa kalau aku bilang. Wanginya tahan sampai 5 jam di badanku. Biasanya aku mulai menyemprotkannya kembali disaat wanginya mulai pudar setelah 5 jam pemakaian. Aku menyemprotkannya di kulit badan.

Untuk tampil glamor aku selalu memakai lipstick merah dan tidak lupa menyemprotkan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray sebelum beraktivitas akan membuatku merasa glamour, fresh dan confident.


Apakah kalian pernah mencoba Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray ini? Share yuk dan menangkan hadiah Perhiasan SWAROVSKI. Caranya cukup mudah, kalian tinggal upload OOTD #GlamorousQueen yang mencerminkan Glamorous dan Admiration diri kamu. Info lengkap bisa cek www.pesonavitalis.com/glamorousqueen. ^_^




See you guys on my next post!
Thanks,

2 komentar

  1. Yeay sama, aku juga nyoba2 pakai vitalis dr jaman SMA

    BalasHapus
  2. Aku suka warna ungunyaaa.. Jarang pake body spray baru ini aja luluh pakai jadinya, hihihi.

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)