Senzues Cell Activate Body Lotion

Selasa, 06 Desember 2016

Hey everyone!
Untuk para beauty junkies pasti sudah tahu atau bahkan pernah mencoba produk dari brand Senzues, namun untuk baru pertama kali dengar pasti penasaran dengan brand ini. Senzues merupakan brand skin care dari Malaysia. Lebih tepatnya sih body care karena mereka baru mengeluarkan body lotion.


Senzues Body Lotion aman untuk kulit karena BEBAS paraben dan SLS serta sudah terdaftar BPOM juga lho teman-teman. Jarang sekali menemukan body lotion yang bebas paraben dan SLS. So lucky, Thanks to Clozette Indonesia kulitku bisa kenalan dan mencoba Senzues Body Lotion. :D

Tersedia dalam 5 varian yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda, yaitu :

  1. Lumi Bright : Mencerahkan warnaa kulit, menghilangkan noda hitam dan bekas luka, meratakan warna kulit.
  2. Night Active : Merawat kulit dengan mengganti sel-sel kulit mati serta melembabkan kulit secara intensif.
  3. Hydra Cool : Kandungan SPF 20 melindungi kulit dari UVA & UVB.
  4. Cell Active : Untuk melawan tanda-tanda penuaan dini dan mengembalikan produksi kolagen didalam kulit.
  5. Hydra Firm : Mencegah dan mengurangi selulit.
Setiap varian Senzues Body Lotion mempunyai formula natural BioREGENE+ yang di buat khusus oleh  OREGENE Laboratories International, Inc dan telah teruji klinis. Formula BioREGENE ini mengklaim dapat memperbaiki kulit yang kusam menjadi cerah, mengurangi noda hitam dan melembabkan kulit serta meningkatkan anti oksidan didalam kulit.


Beberapa hari terakhir ini aku mencoba dan rutin memakai Senzues Cell Activate Body Lotion yang berfungsi mengurangi kerutan dan meremajakan kulit. Cell Activate mampu melawan tanda-tanda penuaan dini dan mengembalikan produksi kolagen didalam kulit. Tanpa di sadari kulit tubuh kita lebih cepat mengalami keriput dibanding wajah.


Senzues Body Lotion mempunyai 3 ukuran yaitu  60ml harga Rp 158.000, 200ml harga Rp 248.000 dan 350ml harga Rp 328.000. Punyaku ukuran 60ml, sangat travel friendly bisa dibawa kemana-mana tanpa membuat tas berat. 
 
Senzues ini berbeda dengan lotion lain, kelihatannya teksturnya sih sama dengan body lotion lain. Tapi pas di tempelin dikulit beda banget. Teksturnya terlihat sangat kental namun setelah di baurkan jadi lumer seperti antara perpaduan cream dan gel. Ada sensasi dingin saat di baurkan dikulit. Lotionnya mudah meresap tanpa rasa lengket.


Aromanya unik dan tahan lama lho. Malah bisa aku bilang wanginya lebih tahan lama dari lotion parfume yang pernah aku coba. Wanginya seperti bunga, soft, dan menenangkan. Rileks banget setelah pakai  Senzues Cell Activate Body Lotion ini. Suamiku bilang wanginya seperti parfume, tapi lupa-lupa ingat parfume apa. Haha

 
Cell Activate bekerja dalam 3 tahap untuk melawan proses penuaan kulit, melembabkan kulit, stimulasi kolagen, dan perlindungan dari radikal bebas. Dengan 3 tahap ini aku bisa merasakan perbedaan dari pertama kali pakai. Biasanya kalau aku tidak cocok dengan sabun mandi atau sabun cuci tangan kulit berasa kering, keringnya tuh bukan diluar saja tapi terasa sangat kering didalam kulit. Setelah mencoba body lotion ini aku bisa merasakan kulitku jadi lebih kenyal dan lembab. Teksturnya mudah meresap tanpa meninggalkan efek lengket ataupun mengkilat.

Seperti yang aku bilang Senzues Cell Activate Body Lotion ini melembabkan, kelembabannya bisa tahan kurang lebih 5-6 jam. Ini sudah cukup untuk kelembaban body lotion, kulit mulai kering tinggal re-apply aja. ^^

Sayangnya Senzues Cell Activate Body Lotion tidak dilengkapi dengan SPF sehingga perlu pakai sunblock lagi untuk kegiatan outdoor atau bisa pakai Senzues Hydra Cool Body Lotion yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Karena tidak ada kandungan SPF nya aku lebih sering menggunakannya di malam hari sebelum tidur dan dijadikan handcream di siang hari. Secara harganya juga lumayan agak mahal untuk ukuran 60ml, jadi ngirit aja pakainya. :p

 
Aku baru beberapa hari terakhir rutin pakai Senzues Cell Activate Body Lotion dan review positifku ini jujur. Aku sudah lama pengen coba Senzues ini dan beruntung ternyata setelah pakai memang cocok dikulitku. Selama pakai ini tidak ada reaksi alergi atau iritasi dan yang paling aku suka adalah wanginya. Aromanya benar-benar menenangkan dan tahan lama. Dan yang paling penting Senzues Body Lotion bebas paraben dan SLS, jadi aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.
Oh ya, Senzues Body Lotion semua varian dapat mencerahkan kulit, aku baru pakai beberapa hari jadi belum bisa merasakan hasil cerahnya. 

Untuk info lanjut tentang Senzues bisa kunjungi website www.senzues.com dan instagram @senzues_id.


Sekian review tentang Senzues Body Lotion dan terimaksih sudah mampir membaca ya.
Ngomong-ngomong kalian pernah mencoba produk Senzues Body Lotion belum? Atau pernah coba produk body lotion bebas paraben dan SLS lainnya enggak? Share yah! ^_^



See you guys on my next post!
Thanks,

1 komentar

  1. mak, apa gw yang kudet, tampilan Blog lw diubah yah?
    Ohohoho~~

    Btw si senzues ini agak mehong yah, sekelas centhapill gitu :(

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)