Rivera Moisture Glow Lip Gloss [Review]

Senin, 28 November 2016

Hey everyone!
Bosan enggak sih dengan trend lipstick matte akhir-akhir ini? Jujur saja aku tidak bosan pakai lipstick matte karena dari dulu sebelum lipstick matte booming aku sudah suka. Trend lipstick matte bukan berarti kita melupakan lipgloss. Yup! Lipgloss sampai saat ini masih banyak yang suka.


Brand lokal Rivera mempunyai produk baru yaitu Rivera Moisture Glow Lip Glow, pemulas bibir dengan formula yang tidak lengket, memberikan efek kilau segar dan melembabkan.



Packagingnya berbentuk botol panjang terbuat dari plastik bening yang tebal seperti kemasan lip gloss pada umumnya. Pada kemasannya terdapat keterangan produk dari tanggal produksi, komposisi lip gloss dan warna.



Aplikatornya cukup nyaman dipakai, gagangnya panjang dan tipis. Yang aku suka sponge aplikatornya tidak begitu tebal sehingga dapat menjangkau bagian pinggir bibir tanpa belepotan.


Ada 3 pilihan warna Rivera Moisture Glow Lip Gloss, yaitu :
  1. #01 Gorgeous Red : Warnanya cukup pigmented, satu oles langsung keluar. Merahnya cakep banget!
    Dipakai tanpa lipstick pun bagus.
  2. #02 Sparkle Pink : Warna pink nya sangat soft, shimmer shade ini lebih terlihat dibanding dua shade lain. Hasilnya masih tampak natural lho, aku sering pakai ini tanpa lipstick.
  3. #03 Pearly Beige  : Pearly Beige ini warnanya coklat beige, setelah di aplikasikan dibibir warnanya transparan.

Gorgeous Red dan Sparkle Pink masih bisa dipakai tanpa lipstick karena warnanya keluar, sedangkan Pearly Beige aku rasa perlu di pakai dengan lipstick. Hasil Pearly Beige transparan dan mengikuti warna bibir.

Berbeda dengan lipgloss yang biasanya bertekstur berat, Rivera Moisture Glow Lip Gloss ini sangat ringan dan mudah diratakan. Setiap shade bershimmer, shimmernya masih wajar dan tidak begitu kelihatan. Jauh dari kesan norak meskipun dipakai di tanpa lipstick. Lipgloss ini tidak membuat efek habis “makan gorengan”, glossy nya natural tidak  berat dibibir.
Formulanya tidak lengket, ketika pakai seperti pakai lip balm. Kandungan vitamen E terdapat dari pluketenia vabulls seed oil sehingga dapat melembabkan dan menutrisi bibir. 

 
Favoritku shade nomor 02 Sparkle Pink, aku sering pakai ini sebelum matte lipstick sebagai ganti lip balm. Lembabnya tahan lama lho, bibirku sih enggak kering sama sekali kalau pakai lipgloss dulu baru matte lipstick. Shimmernya enggak begitu kelihatan, masih aman untuk everyday makeup. Rivera Moisture Glow Lip Gloss ini tidak memberikan efek glossy seperti habis makan gorengan, lip gloss meresap kedalam bibir sehingga efek glossy nya pun nampak natural. Dari segi formula dan warna aku suka sama lipgloss ini. Kekurangannya sampai saat ini masih belum ketemu.

Ada yang pernah coba produk Rivera? Share donk! ^^





See you guys on my next post!
Thanks,

13 komentar

  1. shade sparkle pink-nya bagus deh. tapi sayangnya aku kurang suka pakai lipgloss. haha


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesekali coba lipgloss say, yang ini beneran ringan hihi

      Hapus
  2. iya nih, sekarang pada bahas lipen matte atau lip creme mulu, kadang bosen bacanya :(

    http://www.dajourneys.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ce Winda, meskipun suka lip matte tapi bosen juga itu mulu yang dibahs >_<

      Hapus
  3. Sparkle pink bagus dipakenya jadi keliatan seger, Dew! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. this one is my fave Van.. suka pakai ini akhir-akhir ini *efekkehabisanlipbalm hahaa

      Hapus
  4. yang gorgeous red bagus tuh mbak Dew, tapi sayangnya aku dari dulu gak suka lipgloss hahaha soalnya gak pede ada rasanya, serasa abis makan gorengan :D
    nice review (y)

    salam
    http://www.fujichan.net/

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran kan pada bilang lipgloss tuh kasih efek seperti habis makan gorengan. untungnya ini enggak terlalu shiny gitu Fuji, ringan pula kayak lip balm pas di pakai ^^

      Hapus
  5. warna warna nya okee okee cakep ..
    kayaknya bakal cocok kalau teksturnya ngga bikin kayak bibir minyakan ..
    kalau ketemu beli aahh~~

    Thank you for sharing.

    icchrista.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo di coba say, bagus kok ini. Ringan banget, hasilnya juga natural pas dipakai :D

      Hapus
  6. aku sendiri bukan penggemar lipgloss, tapi kadang butuh juga lipgloss buat top coat kalo bosen pake lipstick matte xD btw aku suka yang nomer 1 <3

    Lintang
    mineisdreamers.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. setujuuuu, sesekali pakai lipgloss biar bibir juga enggak bosen pakai lipstick matte :D
      nomor satu aku juga suka, warnanya keluar banget! ^^

      Hapus
  7. Aku baru aja beli..dan emang ringan bgt, suka deh. Kebetulan tadi pas diskon , so langsung beli dua. Salam kenal sist ^^

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)