Mencoba Aplikasi Sephora Virtual Artist!

Jumat, 21 Oktober 2016

Hey everyone!
Akhir-akhir ini banyak sekali warna lipstick yang patut di coba. Fall Makeup 2016 sangat identik dengan warna dark-warm-sweet-misterius. Secara pribadi aku masih takut untuk mencoba bahkan membeli lipstick dengan warna dark, keseringan pakai warna natural, jadi masih belum percaya diri untuk mencobanya.

So happy! Karena Sephora mengeluarkan aplikasi bernama "Sephora Virtual Artist" yang bisa membantu kita memilih warna lipstick yang "tidak biasa". Iya lhoh, kita bisa milih warna-warna yang masih jarang dipakai untuk sehari-hari.
Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah cukup masuk ke virtual-artist.sephora.co.id, di halaman depan klik "start now".


Kemudian akan muncul pop up pendeteksi wajah yang bisa dipakai secara online via webcame. Disini kita tidak perlu khawatir harus repot harus live atau pakai webcame, kita bisa pakai foto yang tersimpan di file komputer kita.



Setelah kita mengambil foto maka akan keluar titik yang bertujuan membentuk bibir agar hasil virtual lipstick nya terlihat natural.


Nah ini saatnya kita bisa berekpresi dengan warna lipstick yang kita mau. Warna yang disediakan banyak banget!!
Secara instant akan mengubah warna bibir dengan warna lipstick yang dipilih.

Kita juga tidak perlu bingung mencari lipstick yang sesuai dengan warna yang telah dicoba, bisa dilihat di bagian bawah warna lipstick terdapat rekomendasi brand lipstick yang ada di Sephora.




Seru banget kan aplikasinya?! Aku jadi ketagihan mencoba semua warna lipsticknya. Hmmm dan kayaknya aku wajib punya lipstick warna dark bold kayak gini. Cocok juga sih pakai warna dark bold. Hihi
Aplikasi ini juga bisa ditemukan di IOS, untuk android semoga cepat menyusul deh. ^^





See you guys on my next post!
Thanks,



Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)