Mini Haul [ St. Ives, Innisfree, Bourjois Rouge Velvet ]

Sabtu, 10 September 2016

Hey everyone!
Akhir-akhir ini aku sering banget cari beberapa review produk yang lagi happening beberapa waktu terakhir. Aku juga merasa kurang update dengan info-info soal produk makeup/skincare saat ini karena aku harus fokus sama kerjaan. Terlebih aku masih belum berani untuk mencoba skincare tertentu karena wajahku lagi sensitif dan habis breakout. Meskipun begitu hasrat pengen coba skincare/makeup baru pasti ada, namanya juga cewek pasti ingin coba-coba. Hihi


Aku selalu dapat info lewat sosial media seperti facebook, twitter dan instagram, alasannya sih lebih efisien dan terupdate. Terkadang pas ketemu ada info produk makeup/skincare terbaru kita kesusahan cari review nya. Sekarang aku sangat terbantu dengan adanya fitur Beauty Review Female Daily. Bukan hal baru kalau femaledaily.com merupakan situs dan forum kecantikan terbesar di Indonesia yang membahas hal apa saja yang berhubungan dengan makeup/skincare addict. Sejak sebelum jadi blogger pun aku sering mampir sana dan chit-chat dengan member di forum, tapi keseringan jadi silent reader sih. Lol
Gara-gara terperangkap ke "sumber racun" Female Daily aku jadi sering ganti-ganti skincare dan punya banyak wishlist makeup/skincare baru. Hahaha

Berikut ini beberapa produk makeup/skincare  hasil racun yang aku dapat dari Beauty Review Female Daily yang baru aku beli, ketiga nya merupakan daily essential yang wajib aku pakai rutin.
 
St. Ives Blemish Control Apricot Scrub


Breakout parah beberapa waktu lalu membuat wajahku banyak bekas jerawat dan terasa kasar. Face scrub sangat membantu mengurangi sel-sel kulit mati dan bekas-bekas jerawat baru. Aku pilih St. Ives Blemish Control Apricot Scrub karena banyak reviewer yang cocok dan ratingnya tinggi di Female Daily. Mungkin memang aku agak ketinggalan dengan brand St. Ives ini tapi setidaknya aku kesampaian nyobain salah satu produk best seller nya.


Teksturnya pekat dan butiran scrub nya besar-besar, aku pakai setiap seminggu 2-3x dan/atau tergantung saat wajahku memerlukan exfoliator sehabis makeup tebal. Efek yang langsung terasa setelah pakai St. Ives Blemish Control Apricot Scrub wajahku langsung halus dan berasa bersih banget. Saking halusnya kadang enggak sengaja pegang-pegang pipi. Aku juga merasa di bagian hidung yang kasar jadi halus dan bisa membersihkan komedo. Karena butirannya agak keras, maka ketika menggosokkannya harus pelan dan lembut kalau tidak wajahku jadi merah, terkadang seperti mau muncul jerawat batu. Pokoknya jangan terlalu kasar ketika mengaplikasikan scrub wajah.


Innisfree Perfect UV Protection Cream Triple Care SPF50+ PA+++

Ada info yang mengatakan kalau sinar UVB/UVA juga bisa menjadi penyebab munculnya jerawat. Sejak muka jadi sensitif dan berjerawat aku paling rajin pakai sunblock, sebelumnya memang sudah rajin namun jadi lebih giat lagi untuk reapply sebelum keluar ruangan siang yang super panas.


Sebenarnya aku order yang Innisfree Eco Safety Sunblock, tapi yang ada ini. Setelah cari-cari reviewnya sih sama saja dengan yang Eco Safety, jadi enggak masalah toh fungsinya sama untuk melindungi wajah dari sinar matahari jahat. Creamnya tidak berat diwajah, tidak lengket dan bisa mencerahkan wajah juga lho.

Bourjois Rouge Edition Velvet - Nude-ist

Dari beberapa lip cream matte yang pernah aku coba Bourjois Rouge Velvet Edition ini paling juara. Senang banget lip cream Bourjois ini benar-benar enak dibibir, enggak bikin bibir terasa "tebal" dan berat.


Bourjois Rouge Edition Velvet memiliki warna-warna nude yang soft dan natural dibibir. Aku pilih warna Nude-Ist, nude yang ada hint warna pink nya sangat cocok dengan warna kulitku. Matte nya di bibirku terlihat halus, enggak menggumpal dan tidak bikin kering. Lip cream nya gampang di baurkan, pokoknya lembut  banget dan mudah rata. Everyday lagi seneng pakai lip matte ini, kata temen-temenku emang aku lebih cocok pakai warna nude pink kayak gini dibanding warna nude orange. Teksturnya ringan, tahan lama dan enggak bikin kering sama sekali. Jadi pengen coba warna lain. T_T


Nah, kalau kamu sering bingung dan kesusahan nyari-nyari review soal produk makeup/skincare bisa daftar jadi member Female Daily lho. Enggak hanya itu kamu bisa tulis review semua produk kecantikan yang kamu pernah coba di fitur Review.


Female Daily juga sering bikin banyak event giveaway, untuk update follow instagram @femaledailynetwork ya! :)

Semoga postinganku kali ini bisa bermanfaat untuk kalian yah. ^_^




See you guys on my next post!
Thanks,


10 komentar

  1. Yes, FD tuh racun banget buat cobain makeup atau skincare baru. Informasinya juga informatif banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ampun banget kalau main kesana pasti deh kepo ujung2nya beli juga hahaha

      Hapus
  2. Udah lama gak main ke blog mu, eh taunya temanya udah ganti, cakep banget sekarang :)
    Btw female daily memang map to all things beauty yahh.


    www.elisamonic.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii say apa kabar?
      Hihi iyaa aku ganti tema karena pengen suasana baru. ^_^
      ayokk perbanyak review kamu di fd ya :D

      Hapus
  3. dari kemarin penasaran sm st.ives apricot scrub cuma agak-agak trauma pake scrub yg gak pernah ada yg cocok. lain kali ingin coba ini.

    beautynothebeast.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Anisa,
      Scrub wajah memang cocok-cocokan juga sih ya, mungkin cara pakainya harus lembut dan pelan-pelan gosoknya biar enggak bikin jerawat muncul.
      Nanti kalau sudah pakai agak lama aku bakal bikin review lengkapnya. ^^

      Hapus
  4. FD tuh emang yaah super racuunn hihihi aku pernah coba st.ives nya cuma ga cocok di aku huhu

    Ray - www.rayditaa.com

    BalasHapus
  5. review lengkp buat scrub nya dong hihi.

    BalasHapus
  6. woooo berguna banget tipsnya sis , oh ya aku juga punya tips cantik nihh, buat yg suka pake skin care korea terutama berbahan natural, gw mau rekomendasiin beli skin care korea di www.neogenindo.com gue sudah coba dan sukaa banget, sharing is caring~ :D

    BalasHapus
  7. Gmn ka bekas jerawat nya hilang ga pake st.ives?

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)