Kocostar Slice Mask ~ Mask Sheet Unik Bentuk Potongan Buah dan Bunga [Review]

Rabu, 14 September 2016

Hey everyone!


Dulu waktu jaman masih sekolah aku suka maskeran pakai potongan buah seperti bengkoang, jeruk nipis dan tomat. Makin kesini malas motong buah buat maskeran, mending beli yang instan aja langsung pakai. Aku jarang lihat produk masker yang berbentuk potongan buah, aku tidak terpikirkan produk seperti itu ada. And yeah, akhirnya ada juga produk masker yang berbentuk potongan buah. Jujur, aku baru dengar tentang brand Kocostar. Dan ternyata Kocostar merupakan salah satu brand produk kecantikan dari Korea. Kocostar lebih fokus ke #1Day1Pack dengan mengeluarkan produk perawatan berjenis mask sheet yang dapat dipakai dari ujung kepala sampai ujung kaki.


Kali ini aku mau review produk Kocostar Slice Mask untuk wajah dulu, di post review selanjutnya aku akan review produk Kocostar yang lain. ^^
Ada dua jenis mask sheet Kocostar, yaitu Slice Mask Series (Buah-buahan) dan Flower Mask Series. Menurutku pada dasarnya sama saja, bedanya cuma bentuknya buah dan bunga.

KOCOSTAR SLICE MASK SERIES

Bentuk mask sheet nya seperti potongan buah dan wanginya segar seperti buah asli. Kocostar Slice Mask ini sangat unik dan kreatif membuat masker dengan bentuk potongan buah yang brand belum mengeluarkan Slice Mask.


Ada tiga jenis varian Slice Mask, yaitu :

Tomato : Manfaat tomat sangat baik untuk kulit. Kandungan likopen pada buah tomat membuat kulit elastis dan awet muda, mencerahkan kulit, melembabkan kulit serta menjaga kesehatan kulit.


Lemon : Vitamin C yang terkandung dalam buah lemon dapat menghaluskan kulit, lemon juga bisa mencerahkan kulit wajah.


Cucumber : Mentimun dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari jahat / ultraviolet, memberikan suplai air dan menghindari kekeringan pada kulit. Mentimun mengandung mositurizer yang membuat kulit lembab sepanjang waktu.




KOCOSTAR FLOWER MASK SERIES

Saat aku tahu Kocostar juga mempunyai mask sheet berbentuk potongan bunga sedikit aneh karena jarang sekali maskeran pakai bunga-bunga. Hihi


Flower Mask Sheet yang aku sudah coba ada tiga macam, yaitu Tulip, Rose dan Sunflower.

Tulip


Rose


Sunflower


Flower mask nya unik banget, bentuknya mirip bunga asli!

Setiap kemasan Kocostar Slice Mask dan Flower Mask masing-masing mempunyai 12 potong dengan dua ukuran yang berbeda. Untuk melepaskan mask sheet cukup pisahkan antara mask sheet nya dan kertas yang menempel, seperti kita melepas stiker.


Cara pakainya tinggal tempelin di wajah atau badan, iya badan, Kocostar mask sheet bisa dipakai di badan juga. Karena bentuk potongan seperti ini bisa dipakai dimana saja, berbeda dnegan mask sheet pada umumnya yang berbentuk topeng dan hanya bisa dipakai pada wajah.


12 potongan slice mask kurang mengcover seluruh wajah, perlu 2 bungkus agar wajah tertutup semua. Aku memakai satu bungkus slice mask di bagian wajah seperti di foto atas menurutku sudah cukup. Baiknya, saat pakai slice mask ini sambil tiduran guys, slice mask nya kurang menempel dan cepat kering. Gerak dikit saja bisa geser dan jatuh. Hahaha

Essence nya sedikit dan semua essence nya menempel di slice mask nya, sama sekali tidak menyisakan essence di kemasan. Padahal kalau essence nya banyak biarpun bagian wajah atau badan yang tidak tercover slice mask masih bisa merasakan essence nya. hehehe

Meskipun essence nya dikit, setelah pakai mask sheet ini wajahku jadi lebih cerah dan segar. Biasanya mask sheet agak lengket setelah dilepas, berbeda dengan Kocostar Slice Mask tidak lengket dan lembabnya juga tahan lama. Sehabis pakai mask sheet aku semprot wajah pakai Bioderma Face Spray dan jarang memakai skincare/pelembab. Lembabnya bisa tahan sampai pagi jika malamnya kita pakai. Wajahku juga lebih fresh sehabis bangun pagi.
Seneng donk dapet kesempatan cobain masker unik pertama di Indonesia ini, thank you Kocostar Indonesia! <3
Kocostar Mask Favoritku yaitu lemon, rose dan sunflower! Cucumber aku juga sih tapi lebih suka ketiga itu, aku kurang suka sama wanginya. *maklum aku enggak suka mentimun* :p
Kocostar Slice Mask merupakan brand pertama yang menciptakan mask sheet dengan potongan buah dan bunga yang unik. Aku belum pernah dengar dan tahu ada brand lain yang memiliki produk dengan konsep lengkap #1Day1Pack selain Kocostar. Jadi boleh aku bilang ini yang pertama di Indonesia.

Untuk info lengkap tentang Kocostar, kalian bisa cek dan follow instagram @Kocostar_Indonesia
Kocostar Slice Mask bisa di beli di Koreabuys, Elevenia  atau Qoo10.co.id teman-teman. Jangan sampai kehabisan dan ketinggalan untuk mencoba slice mask unik ini ya. ^^

Adakah yang sudah pernah coba Kocostar Slice Mask ini?


Semoga reviewku kali ini bermanfaat dan bisa nyebar "racun" untuk dicoba.:)






See you guys on my next post!
Thanks,



10 komentar

  1. Lucu banget!!! Suka banget yang sunflower! Ini belinya dimana yaa?

    Much love,
    Dinda
    THE HIDDEN MOON.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener! Emang lucu bangeeeett hihihi
      Sudah aku tulis di post say :)

      Hapus
  2. wiw lucu banget wieee dipakenya! hehe

    BalasHapus
  3. Maskernya unik banget, pasti wanginya juga kece tuh,

    BalasHapus
  4. Udinda liat review ini dimana mana,hitsss

    Btw lucu banget konsepnya makk, kek stiker ditempel2x :)


    Buleipotan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Konsepnya kreatif banget mak, bru nemu maskeran modelnya begini.. Cm essence nya dikit banget deh huhuw

      Hapus
  5. lucu bentuknya, kayaknya bakalan sayang makenya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun sebenernya sayang mau pake.. Abis dipake mask nya disimpen say wkkw

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)