Vitacreme B12 Vita Blanc Lightening Beauty Cream [Review]

Rabu, 31 Agustus 2016

Hey everyone!

Wajah yang berjerawat sebisa mungkin menghindari produk pencerah wajah. Beberapa kandungan di produk pencerah biasanya tidak bisa bekerja baik dengan jerawat malah yang ada akan membuat jerawat semakin parah.
Setelah jerawatku mulai mendingan aku mulai pakai produk Vitacreme B12, yang kupakai duluan Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++. Sinar matahari yang jahat bisa menyebabkan jerawat, so, jangan pernah lupa untuk pakai sumblock.


Sebulan memakai sun cream nya aku mulai mencoba Vitacreme B12 Vita Blanc Lightening Beauty Cream di malam hari. Saat itu wajahku sudah lumayan mendingan dari jerawat, tapi masih ada beberapa yang meradang. Nekat mencoba ini karena Illumifree Advanced Illuminating Solution Cream tidak membuat perubahan yang signifikan pada jerawatku. Infonya Vitacreme B12 Vita Blanc ini dapat membantu meredakan jerawat.


Kemasannya seperti pasta gigi dengan isi 50ml.




Warna krimnya seperti susu tapi berwarna soft pink. Sekilas aku kira teksturnya berat, ternyata mudah meresap dan tidak lengket sama sekali. Setelah di baurkan ada efek glowing dan lembab banget dikulit wajah.
Selama aku breakout aku ganti produk skincare yang khusus jerawat dan rata-rata produk yang untuk jerawat pastinya juga untuk kulit berminyak. Kenyataannya kulitku kering dan bahkan di siang hari wajahku terasa kering banget dan kadang mengelupas. Awalnya aku agak takut untuk coba Vitacreme B12 Vita Blanc ini karena wajahku lagi jerawatan dan kekeringan parah, setelah jerawat mulai "adem" aku mulai mencoba Vitacreme B12 Vita Blanc di malam hari,  aku selang-seling dua hari sekali di minggu pertama untuk tahu reaksi di kulit berjerawatku gimana. Seminggu pemakaian tidak ada reaksi negatif, aku terusin saja pakai rutin setiap malam. Suka banget dengan hasilnya jerawatku tidak tambah parah yang ada jerawat lebih cepat kering dan wajahku lembab.Iya lho! Rasa lembabnya bisa aku rasain sampai pagi waktu bangun tidur. Lembabnya kenyal, bukan lembab yang minyakan gitu.

Dibawah before after pemakaian Vitacreme B12 Vita Blanc Lightening Beauty Cream selama kurang lebih dua bulan.

Before (Kiri) - After (Kanan)
Foto sebelah kiri (baju biru) aku ambil dari post Masker Kefir Part 2 , waktu review itu aku sudah pakai Vitacreme B12 Vita Blanc satu minggu. Kalau diperhatikan wajahku tidak secerah waktu memakai masker kefir, aku sudah berhenti satu bulan lebih dari masker kefir. Setidaknya jerawatku sudah tidak meradang lagi meskipun meninggalkan jejak kenangan *cieeehh*. Hahaha
Hasil selama dua bulan pemakaian ini bagus, prosesnya emang lama tapi pasti. Coba deh perhatiin bagian dahiku, bekasnya hampir hilang, wajahku jadi lembab enggak kering lagi.

Senangnya satu tube produk ini bisa dipakai lama, aku sudah pakai selama dua bulan setiap malam dari wajah sampai leher, isinya masih banyak! Perkiraanku satu tube ini bisa dihabiskan sekitar 4-5 bulan. Balik lagi itu karena teksturnya cepat meresap dan mudah dibaurkan, pakai dikit bisa rata semuka dan leher.


Menurutku Vita Blanc ini dapat membantu meredakan jerawatku, mengurangi bekas jerawat dan melembabkan kulit wajahku. Dari informasi yang aku dapat produk skincare yang mengandung whitening kurang cocok untuk kulit yang berjerawat. Jujur saja, aku tuh enggak terlalu paham soal ingredients yang ada di produk ini, cuma dari hasil pemakaianku produk ini bagus untuk jadi pelembab kulit berjerawat sekaligus mengurangi dan mencerahkan wajah. Selama cocok aku masih pakai sampai habis.

Sejauh ini aku cocok dengan Vitacreme B12 Vita Blanc Lightening Beauty Cream ini. Perlu diingat lagi, kalau kondisi kulit masing-masing orang berbeda reaksinya. ^^
Produk Vitacreme B12 bisa dibeli di Kay Collection dan Sociolla. Belanja produk apapun di Sociolla dengan memakai kode "SBNLASC6" akan mendapatkan potongan harga Rp 50.000,- setiap belanja Rp. 250.000,-.


Semoga reviewku kali ini bisa membantu ya, semoga suka! <3 <3 <3



See you guys on my next post!
Thanks,


2 komentar

  1. Aku juga pake ini sampai sekarang. Enak banget di aplikasikan di kulit wajah. Malahan aku rencana mau beli lagi kalo vitablanc udah habis. Secara produknya bagus dan harganya dibawah 400rb lagi.


    www.aloha-bebe.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget bel, lumayan sih sebenarnya ya, harganya mahal tapi bisa dipakai lama dan hasilnya oke sih enggak masalah buat beli lagi. Aku juga rencana beli lagi ^_^

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)