Avoskin Day Cream [Review]

Kamis, 14 Juli 2016

Tidak hanya jenis kulit berminyak saja yang susah mencari pelembab wajah, jenis kulit wajah kering sepertiku juga susah-susah gampang mencari yang bagus. Pelembab wajah sangat penting, kamu enggak  pakai makeup pun kalau pakai pelembab saja sudah cukup menjaga kelembaban kulitmu. Satu bulan ini aku memakai Avoskin Day Cream untuk pelembab di pagi hari.

Avoskin - All about your beauty.

Avoskin merupakan merk skincare lokal di Indonesia lho. Avoskin mempunyai beberapa produk seperti Day Cream, Night Cream, Facial soap, Antioxidant spray dan body scrub.
Kemasan Avoskin berwarna putih dengan aksen biru muda yang cerah. Disetiap bagian kemasannya terdapat keterangan lengkap tentang produk.




Kandungan utama Avoskin  Day Cream adalah buah apel hijau yang diformulasikan dengan vitamin yang kompleks.

cr : Avoskin Beauty
Avoskin day cream menjaga kulit dari sinar UV, sayangnya dikemasan tidak tertulis keterangan berapa SPF nya.


Dilengkapi lid untuk menjaga kehigienisan cream nya. :)

 
Tekstur Avoskin Day Cream sedikit kental, berwarna putih agak kehijau-hijauan. Ketika dibaurkan cepat merata dan sangat melembabkan wajah.


Karena ada kandungan wangi apel hijau tidak heran day cream ini mempunyai wangi apel hijau yang fresh. Dari tekstur dan wanginya aku suka!

 
Pemakaian satu bulan dan hampir menghabiskan hampir satu jar Avoskin Day Beauty wajahku jadi lembab, tidak membuat jerawat makin parah dan tidak membuat breakout. Day cream nya melembabkan dan hasilnya matte, tidak mengkilap.
Hal yang sedikit menganggu ketika dibaurkan wajah jadi agak lengket dan kita harus menunggu beberapa detik sambil di tepuk-tepuk lembut agar krim nya cepat meresap.
Meskipun terdapat keterangan dapat melindungi wajah dari sinar UV, aku tetap pakai sunblock sesudahnya untuk kegiatan outdoor karena kandungan SPF di produk pelembab aku rasa kurang cukup maksimal melindungi. Kalau dirumah aku tidak perlu pakai sunblockc lagi setelahnya, simple kan? Tergantung kebutuhan saja sih. ^^

Efek yang aku rasain sekarang Avoskin Day Cream ini cukup melembabkan, untuk efek cerahnya belum terlihat. Mungkin harus pakai lebih lama lagi, karena ini bukan produk abal-abal maka prosesnya enggak instan. Perlu waktu lama agar hasilnya maksimal. Yang penting telaten dan rajin pakai skincare. ^^

 
  • Melembabkan wajah seharian
  • Kandungan apel hijau bikin relax
  • Tidak membuat jerawat makin parah dan tidak menimbulkan breakout
  • Wanginya enak
  • Dapat melindungi wajah dari sinar matahari.

 
  •  Nope, produknya bagus dan cocok di wajahku. ^^


 
Dengan harga yang terjangkau Rp 130.000,- (kalau belum naik :p) aku menemukan day cream yang melembabkan wajah tanpa membuat wajah berminyak dan hasilnya matte. Honestly, aku lebih suka skincare atau pelembab yang hasilnya matte karena bisa membuat makeup lebih tahan lama. Avoskin juga sudah lolos BPOM lho, jadi tidak perlu khawatir dan Avoskin bukan produk abal-abal. Produk Avoskin bisa dibeli di avoskinbeauty.com.


Semoga review tentang Avoskin Day Cream bermanfaat dan bisa membantu teman-teman yang lagi nyari pelembab wajah yang sekaligus dapat melindungi wajah dari sinar matahari. Jenis kulit kita berbeda-beda, jadi cocok di aku bukan berarti cocok di kamu, dan sebaliknya juga ya cocok di kamu belum tentu cocok juga di aku. Engak ada salahnya untuk mencoba :)




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥




1 komentar

  1. satu jar gituan berapa lama di kamu habisnya?

    Rasanya mau coba avoskin gegara banyak review bilang bagus nihh >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)