VitaCreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++ [Review]

Selasa, 31 Mei 2016

Hey everyone!

Setelah mencoba VitaCreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++selama kurang lebih satu bulan sudah waktunya untuk membuat full reviewnya. ^^
VitaCreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++ ini aku dapat dari freebies Sociolla bulan maret lalu. Aku suka sama produk day cream yang mengandung SPF, aku tidak perlu lagi memakai produk dobel lagi di pagi hari.


 Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.

Dibandingkan dengan produk VitaCreme B12 lainnya, Day Cream ini mempunyai kemasan yang sangat mudah dikenali dengan warna orange terangnya.
Cream nya dikemas dalam botol tube pendek dengan isi 50ml.


Pada bagian box nya terdapat keterangan VitaCreme B12 yang sangat lengkap. Lengkap dari komposisi, cara pakai, tempat produksinya dan fungsi produk.


 Ukuran tube nya kecil, kita mudah untuk mengatur banyak sedikitnya cream nya.

 
Tekstur cream nya sangat kental dan berwarna putih. Creamnya agak lengket setelah dibaurkan di wajah. Creamnya butuh waktu untuk meresap, biasanya aku pijat wajah dan tepuk-tepuk pelan sampai creamnya terasa sudah tidak lengket dan meresap. Setelah itu aku bisa langsung pakai bedak tabur untuk sehari-hari atau foundation. Karena teksturnya pekat dan sedikit lengket aku cuma butuh satu biji jagung untuk seluruh wajah dan satu biji jagung untuk daerah leher.


Beberapa waktu lalu saat produk ini sampai di tanganku aku langsung coba dan di minggu pertama muncul jerawat kecil-kecil seperti bruntusan, karena aku masih nekat pengen pakai dan memang lagi butuh day cream yang mengandung SPF. Minggu kedua bruntusannya sudah mulai hilang sedikit demi sedikit. Disaat itu aku sedang mulai detok dengan masker kefir jadi aku stop dulu pemakaian day cream nya sampai jerawat detok mulai membaik.

Setelah vakum beberapa minggu memakai VitaCreme B12 Day Cream akhirnya aku pakai lagi, hasilnya bagus tidak seperti waktu pertama kali pakai. Tidak muncul bruntusan lagi, wajah juga jadi lebih lembab.
Untuk saat ini aku masih pakai day cream nya. Dan belum kepikiran untuk mencoba produk lain. Hehehe
Nunggu habis dulu daripada mubazir. :p


 
Overall, VitaCreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++ cocok dikulitku meskipun awalnya muncul jerawat kecil-kecil. Kulit wajah perlu untuk adaptasi juga sih ya. ^^
Kalau kamu tertarik bisa beli produk ini di Sociolla seharga Rp 269.900,-! Dan jangan lupa untuk masukan kode "SBNLASC6" untuk diskon Rp 50.000 setiap belanja minimal Rp 250.000,-. :)




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥




2 komentar

  1. sekarang aku ga bisa keluar rumah tanpa pakai sunblock, vitacream ini bagus ya tapi sayang harganya agak mahal XD

    The Journey

    BalasHapus
    Balasan
    1. setujuuuu ci! wajib pakai sunblock kalau mau kulitnya mau awet muda ihihi bener deh, galau berat ini sudah cocok tapi mau beli mahal hiks

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)