Cetaphil Moisturizing Cream [Review]

Jumat, 27 Mei 2016

Hey everyone!
Penampilan sudah oke, baju sudah rapi dan wangi. Tapi ada yang kurang nih kalau kondisi kulit kering dan terlihat tidak sehat. Cetaphil Moisturizing Cream bisa dipakai untuk badan dan wajah.






Cetaphil Moisturising Cream is specially formulated for the treatment of damaged skin. It is excellent for use on hands, feet, elbows and knees in fact anywhere that requires intensive moisturising. A superior system of extra-strength emollients and humectants that binds water to the skin preventing moisture loss, Cetaphil Moisturizing Cream gives long-lasting hydration on your skin, keeping it soft and moist.

✦ Suitable for chronic dry skin  
✦ Ideal for hands, feet, elbows and knees  
✦ Contains sweet almond oil, a natural emollient


Teksturnya kental dan sedikit padat, namun setelah di baurkan cepat meresap dan tidak lengket.


Cetaphil Moisturizing Cream ini aku pakai di badan dan bagian yang kering diwajah seperti pipi dan dekat bibir. Aku pernah coba pakai ini diseluruh wajah hasilnya wajahku jadi lebih berminyak di T-zone, maka itu aku pakai di bagian wajah tertentu yang kering dan badan.
Selama pakai produk ini tidak ada reaksi negatif seperti gatal dan merah-merah di wajah. Tidak membuat wajah makin parah juga. Moisturizing Cream memiliki fungsi melembabkan kulit sensitif dan kering. Cetaphil Moisturizing Cream tidak mengandung pewangi/parfume, aromanya sh biasa saja mirip obat tapi soft.

Dibawah ini hasil pemakaian Cetaphil Moisturizing Cream di kulit tanganku yang sangat kering. Maaf untuk pencahayaan yang beda :(.


Kulit tanganku jadi lebih lembab.Pemakaian di daerah sikut benar-benar sangat lembut dan tahan lama seharian. Apalagi cuaca panas seperti sekarang ini kulit badan jadi makin kering kalau tidak tepat dalam memilih pelembab. Pelembabnya bisa tahan di ruangan non-AC seharian, untuk dipakai ruangan yang ber-AC mungkin bisa tahan 5-6 jam setelah itu reapply lagi untuk menjaga kelembaban lebih lama.


  • Melembabkan kulit
  • Melembutkan dan menghaluskan kulit
  • Tidak membuat kulit iritasi
  • Bisa dipakai untuk wajah dan badan
  • Cocok untuk kulit kering
  • Tidak berminyak dan tidak lengket
  • Tektsurnya mudah dibaurkan


  • Nope!

Cetaphil Moisturizing Cream bisa melembabkan kulit sikut dan bagian badan aku yang lain. Teksturnya tidak lengket dan mudah diratakan di kulit. Lembabnya bisa bertahan seharian di ruangan non-AC.


Untuk info lengkap mengenai Cetaphil bisa kunjungi :
Website: www.cetaphil.co.id
Facebook : facebook.com/cetaphilindonesia
Instagram/Twitter : @cetaphil_id
Youtube: bit.ly/yt_cetaphilid


Cek Review Cetaphil Gentle Skin Cleanser. :)



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥


Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)