Skine87 White & Glow [Skincare Review]

Minggu, 14 Februari 2016

Hello everyone!

Skine87 merupakan brand skincare treatment yang dimiliki, dipasarkan dan didistribusikan oleh PT. Inaki Primera Biz. Skine87 bukan krim abal-abal yang tidak jelas asal usul dan bahan yang digunakan. Bahan yang dipakai berasal dari zat-zat yang aman untuk kulit, selain itu Skine87 sudah terdaftar BPOM.


Ada dua jenis/varian produk Skine87, yaitu :
  • Skine87 Acne Care => Membantu merawat kulit yang berjerawat dan mencegah tumbuhnya bakteri penyebab jerawat. Untukperawatan malam hari kami tambahkanAnti Acne dan whitening agent  khusus untuk membantu mencerahkan dan menyamarkan flek hitam bekas jerawat.
  • Skine87 White & Glow => Skine87 White & Glow diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan wajah, menyamarkan flek hitam / pigmentasi sehingga kulit wajah menjadi tetap sehat, cerah dan segar.

Di post kali ini aku mau sharing pengalamanku setelah satu bulan memakai produk Skine87 White & Glow. Aku memilih White & Glow karena sedang fokus untuk mengurangi bekas jerawat yang beberapa bulan lalu sering datang dan pergi. :p
Ternyata Skine87 Acne Care juga bisa dipakai untuk mengurangi bekas jerawa lho. :p
Sebelum mencoba produk whitening, aku selalu fokus untuk jerawat dulu. Jadi misal ada keluar jerawat sebisa mungkin aku stop semua produk yang mengandung whitening dan memakai produk khusus untuk jerawat.

Skine87 terdiri dari facial wash, White Essence toner, White Day Cream, White Night Cream dan White Radiance Vit. C Serum.



Daily Facial Wash 
(Bpom NA 18151202080)

Deskripsi :
Pembersih wajah yang lembut dengan pH balance, diperkaya dengan Glycolic Acid – (AHA-Alpha Hydroxy Acid), Licorice Extract, dan niacinamide  yang dapat membersihkan kotoran, mengangkat sel-sel kulit mati, dan terlihat lebih cerah sehingga kulit Anda terasa lebih bersih, lebih halus, bebas minyak, dan tidak membuat kulit kering sehingga kulit tampak lebih bersih dan segar.

Kelebihannya :
  • Formula pH Balance
  • Membersihkan kotoran
  • Mild Peeling - mengangkat sel-sel kulit mati
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Tidak membuat kulit terasa kering 

White Essence Toner 
(Bpom NA 18151202392)
Deskripsi :
Merupakan penyegar kulit wajah mengandung Glycolic Acid – (AHA-Alpha Hydroxy Acid), Witch hazel Extract, Licorice Extract dan Niacinamide yang dapat menghilangkan sisa kotoran sekaligus mencerahkan kulit. Mengandung kombinasi bahan-bahan terpilih  membantu menormalkan kembali pori pori kulit wajah serta membantu merawat dan menjaga kelembaban kulit wajah.

Kelebihannya :
  • Formula pH Balance
  • Menormalkan kembali pori-pori kulit wajah
  • Menghilangkan sisa kotoran yang sudah dibersihkan, sehingga kulit siap menerima proses berikutnya
  • Mild Peeling - mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga dapat digantikan dengan kulit sehat
  • Mencerahkan kulit wajah


Facial washnya tidak berbusa banyak, setelah cuci muka wajah sedikit licin tapi bersih dan cerah.


WAJIB BACA!!
Produk ini mengandung Alpha hydroxy Acid (AHA) yang dapat meningkatkan sensitivitas terhadap sinar matahari dan khususnya kemungkinan kulit terbakar. Gunakan tabir surya, pakaian yang melindungi dari sinar matahari dan batasi paparan sinar matahari selama dan seminggu sesudah menggunakan produk ini.


White Day Cream 
(Bpom NA 18150101234)


Skine87 White Day Cream merupakan krim pagi/siang kombinasi UV protection /tabir surya, pelembab dan pencerah wajah dari Licorice Extract, & niacinamide berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar ultraviolet matahari UV-A dan UV-B yang dapat menyebabkan kemerahan/bintik hitam pada kulit wajah, menjaga dan merawat kelembaban kulit wajah, serta mencerahkan kulit wajah sehingga kulit tetap sehat dan tidak kusam.

Kelebihannya :
  • Oil Free Formula
  • UV A & UV B protection
  • Melembabkan lebih tahan lama
  • Mencerahkan wajah
  • Non-greasy (tidak lengket)
Cocok digunakan untuk kulit normal dan kering.


White Night Cream 
(Bpom NA 18150101806)



Deskripsi :
Proses pencerahan wajah maksimal pada malam hari dengan adanya night cream. Mengandung  kombinasi bahan-bahan aktif whitening dari 3 jenis botanical Japan Extract (Scutellaria Baicalensis Root Extract , Paeonia Suffruticosa Root Extracd,Saxifragra Sarmentosa Extract ), Alpha Arbutin, Glutathion, Co Q10, Vitamin C, Albatin, licorice extract, niacinamide dan lainnya yang  bekerja secara sinergi dan berkesinambungan dalam proses pencerahan kulit sehingga kulit tampak lebih cerah, bersih, segar dan lebih lembut.

Kelebihan :
  • Mencerahkan kulit dengan kompleks mekanisme kerja dalam mencerahkan wajah
  • Membantu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit
  • Membantu menghilangkan flek hitam akibat penuaan
  • Melembabkan kulit lebih lama
  • Antioksidan memperbaiki sel kulit rusak dan regenerasi, serta mengurangi radikal bebas di kulit



 White Radiance Vit C Serum 
(BPOM NA 18151900213)


Deskripsi :
Skine87 White Radiance Vit C Serum mengandung Vitamin C (Ethyl Ascorbic Acid), Aloe Vera Extract, Licorice Extract, niacinamide, dan Hyaluronic Acid dengan formula tidak lengket dan cepat menyerap ke kulit. Membantu mencerahkan, menjaga elstisitas dan menjaga kelembaban kulit wajah Anda.

Ethyl ascorbic acid
merupakan generasi terbaru dari turunan vitamin C dengan kelebihan lebih stabil jika terkena udara (tidak cepat berubah kecoklatan), tidak menyebabkan iritasi, serta 80% dimetabolisme menjadi L-ascorbic acid sehingga lebih efektif dalam meningkatkan sintesis kolagen dan mencerahkan kulit.
Aloe Vera Extract melembabkan, antioksidant sehingga kulit terasa lebih lembab dan halus
Licorice Extract dan Niacinamide membantu menghambat proses melanogenesis dalam mencerahkan kulit
Hyaluronic Acid  membantu menghidrasi kulit, pembentukan kolagen, mengurangi garis kerutan halus (fine lines) di wajah.


Formula sedikit lengket setelah dibaurkan ke wajah, serumnya cepat menyerap dikulit dan tidak terasa lengket lagi.
Optional untuk memakai salah satu produknya, namun agar hasilnya maksimal disarankan untuk memakai satu rangkaian.

Sudah pakai rangkaian Skine87 White & Glow ini selama kurang lebih satu bulan. Hasilnya wajahku memang tambah glowing dan kenyal. Kalau cerah sih aku begitu lihat perubahan yang begitu cetar, yang jelas wajah jadi lebih glowing. Glowing yang kenyal dan enggak kusam.
Jenis kulitku dari beberapa bulan lalu pengalami perubahan dari yang biasanya normal-dry jadi normal-oily, sempat kaget juga keadaan wajah dari yang normal-normal saja berubah jadi berminyak dan sensitif banget. Tiap mencoba produk atau skincare baru pasti muncul gangguan kayak bruntusan dan komedo.

Waktu coba Skine87 ini bagian dahiku keluar bruntusan kecil-kecil dan tekstur kulit jadi kasar. Setelah konsultasi dengan owner Skine87, katanya itu hal biasa karena kulit perlu adaptasi. Sepanjang sejarah aku coba skincare baru kali ini bruntusan. Makanya agak ragu produknya cocok enggak di aku. Setelah aku selang-seling satu rangkaian ini ternyata aku enggak cocok dengan tonernya, sewaktu aku skip toner, bruntusannya agak kalem. Toner aku pakai lagi eh muncul lagi bruntusnya. Jadi aku pikir aku memang kurang cocok dengan tonernya.


Sebelumnya minta maaf kalau lighting fotonya beda. Untuk hasil cerahnya memang terasa namun tidak sampai yang naik skin tone. Sebelum pakai wajahku memang cerah tapi sedikit kusam, setidaknya sebulan pakai Skine87 ini tidak membuat wajah kusam. Bagian hidung di foto after itu bukan minyak ya(?!) tapi efek glowing dari Skine87 ini. Yayyy. Di jidat masih ada sisa bruntus dari pertama kali pakai, ini sudah bisa dibilang hilang. Maaf juga aku lupa foto pas bruntusan dulu. Wajahku jadi lebih lembab dan kelihatan sehat kan? :p

Dibawah ini cara aku agar produk yang dipakai tidak bikin kulit kaget. :p
satu minggu pertama : aku pakai face wash, toner, day cream dan night cream
dua minggu : karena enggak cocok dengan toner maka di minggu kedua aku pakai face wash, day cream, night cream dan serum. Night cream dan serumnya aku selang-seling, hari ini pakai night cream besoknya pakai serum.
3-4 minggu : Aku pakai semua rangkaian secara rutin kecuali toner karena aku kurang cocok sama tonernya. Tonernya aku ganti dengan toner brand lain.

  • Mencerahkan dan menghaluskan wajah
  • Wajah jadi glowing dan tidak minyakan
  • Memudarkan bekas jerawat yang masih baru, bekas jerawat lama perlu proses agak lama
  • Produknya sudah terbukti aman dan terdaftar BPOM.

  • Kurang cocok dengan tonernya
  • Sabunnya kurang busa :p


SKINE87

Untuk konsultasi/order :
WA/sms : 081380305100
Line : csskine87
Email : customercare@skine87.com


Untuk teman-teman yang pengen mencerahkan wajah bisa dicoba Skine87 White & Glow ini karena produk sudah terbukti aman. Prosesnya memang tidak instan, perlu waktu untuk hasil yang diinginkan. Dan juga pakai rangkaian lengkap Skine87 untuk hasil maksimal. Hasil tergantung di kulit masing-masing ya.

Bulan depan aku akan update skincare rutin aku. Stay tune! ^^




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥






5 komentar

  1. dari jauh aku kira bali ratiih haha.. banyak skincare seperti ini ya mbak sekarang. diriku jadi bingung mau cobain yang mana. soalnya kadang produk drugstore kutang nampol:(

    www.blackxugar.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak banget, usahain cari yang aman dan trusted.. sama aku juga :(
      pengennya nyari yang gampang di beli, jaid kalau habis enggak repot huhuw

      Hapus
  2. belum pernah denger brandnya, tapi serumnya kayanya oke :))

    www.beautyappetite.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. brand baru banget, tapi kalau dibilang baru juga enggak sih.. mungkin baru sekarang2 aja boomingnya hihihi

      Hapus
  3. Skine87 ny bisa beli dimn y kak

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)