Wanita VS Sepatu

Kamis, 08 Oktober 2015


"A shoe is not only a design, but it's a part of your body language, the way you walk. The way you're going to move is quite dictated by your shoes" - Christian Louboutin

Hey everyone!
Fungsi sepatu selain melindungi kaki kita juga membantu menunjang penampilan, terutama wanita. Bagi wanita sepatu bisa dijadikan identitas diri seseorang, maka itu banyak sekali wanita yang  mengeluarkan banyak uang untuk membeli sepatu. Tidak sedikit wanita yang hobi mengoleksi sepatu, para wanita bisa mix and match dengan baju yang ingin dipakai. 

 
Model dan desain sepatu wanita sekarang ini sangat beragam, dari flat shoes, high heel, platform, wedges, boots dan sneakers. Jaman dulu satu jenis sepatu hanya bisa dipakai untuk satu acara tertentu, kalau sekarang sepatu bisa di mix and match dengan outfit. Dress tidak harus memakai high heels, dan tidak harus pakai sneaker pas kita pakai celana panjang. Bisa di atur sesuai selera dan acaranya. 


Hal utama yang perlu diperhatikan sebelum mengambil keputusan untuk membeli sepatu adalah kita harus nyaman ketika memakainya. Susah-susah gampang lho mencari sepatu dengan model up to date dan nyaman ketika dipakai. Dibawah ini saya punya 3 (tiga) tips untuk menemukan sepatu yang nyaman. Menurut saya tips ini akan berguna sekali apalagi jika kalian akan membeli sepatu via toko online.
  • Ketahui dan Pahami Ukuran Kaki
    Hal sepele yang kadang diabaikan sebelum memilih sepatu, biasanya kita hanya berpatokan dengan ukuran sepatu. Tiap merk sepatu memiliki ukuran yang berbeda-beda. Maka itu kita perlu tahu ukuran telapak kaki kita sendiri. Cara mengukurnya mudah, ukur telapak kaki dari tumit sampai ujung jari jempol menggunakan penggaris atau meteran yang biasa digunakan para penjahit.
  • Cari Bahan Sepatu Yang memiliki Kualitas dan Kenyamanan
    sepatu yang berbahan kulit hewan asli memilki kenyamanan yang tinggi, harganya pun juga agak mahal. Selain kulit hewan, bahan suede juga memiliki kenyamanan yang hampir sama dengan kulit hewan. Sebelum membeli kita wajib mencari tahu bahan sepatu yang dijual terbuat dari apa, jadi jangan asal membeli karena modelnya bagus, tapi ternyata tidak nyaman.
  • Pilih Model Yang "Aman"
    Sebenarnya sah-sah saja untuk membeli sepatu dengan model-model unik dan beda dari yang lain. Memilih model sepatu wanita yang aman artinya hindari model sepatu yang tidak biasa dan kurang cocok dipakai untuk sehari-hari. Hal ini juga berguna untuk keamanan kita, misal kita belum terbiasa memakai high heels dan terpaksa memakainya mungkin bisa saja kita keseleo dan terjatuh. Sebelum memutuskan memakai high heels sebaiknya latihan dulu atau pilih wedges untuk alternatifnya.


Salah satu model sepatu wanita untuk kegiatan sehari-hari dan nyaman dipakai adalah flatshoes. Banyak sekali wanita yang memilih flastshoes untuk menunjang penampilan sehari-hari. saya tidak tinggi tapi saya suka sekali memakai flastshoes karena masalah kenyamanan, meskipun pekerjaan saya diharuskan memakai high heels dengan tinggi minimal 7cm. Saya tetap cinta sama flatshoes! :p


Flastshoes sebagai pilihan sepatu wanita yang nyaman mempunyai banyak model terkini dan pastinya akan membantu kita lebih percaya diri dan aman. Membeli sepatu secara online juga tidak mudah kita lho kita harus cari online shop yang terpercaya. Sudah ada banyak online shop yang juga bisa memberikan kualitas sepatu terbaik, salah satunya adalah Metroxonline. Toko online ini merupakan salah satu toko online yang menyediakan macam-macam sepatu wanita dengan model terkini dan berkualitas. Brand-brand sepatu wanita di Metroxonline dipastikan tidak akan mengecewakan lho.



http://metroxonline.com/wanita/sepatu-wanita.html?limit=36?utm_source=aCommerceBlog&utm_medium=LR&utm_campaign=dewieaprillia

Jadi pengen belanja sepatu baru nih. Apa sepatu favorit kalian? Share yah. ^_^



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥


2 komentar

  1. sehari2 enak pake flats aku mah wie hehehe. tpi skrg lg cari heels pendek yg lucu dan harganya masuk susah bgt hahah *rewel*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama git, tapi tapiiiii kerjaanku nuntut pake heels >_< sedihlaaah
      ada harga pasti nyaman, tapi tergantung bahan juga sih ya hihi

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)