Redwin Sorbolene Moisturiser, Rahasia Kulit Sehat dan Percaya Diri [Review]

Kamis, 17 September 2015

Hey everyone!
Perubahan cuaca dan musim kemarau di Indonesia ini sering membuat kulit kita jadi lebih kering dari biasanya. Jenis kulitku dari dulu memang cenderung kering jadi body lotion selalu wajib pakai, kalau enggak pasti kurang percaya diri dan enggak nyaman.
Sebenarnya lotion biasa saja sudah cukup, namun ternyata hal itu tidak cukup untuk merawat kulit kita dan kadang tidak terlalu melembabkan. Kali ini aku akan bahas salah satu produk Sorbolene pertama yang aku coba. Kayaknya masih sedikit asing dengan Sorbolene ya? :p


Sorbolene merupakan krim pelembab dan sabun mandi cair untuk seluruh tubuh yang tidak menyebabkan alergen karena tidak mengandung zat-zat tambahan (aditif keras) seperti pewarna, pewangi dan paraben yang dapat memicu reaksi alergi dan iritasi pada kulit.
Nah, salah satu brand yang mengeluarkan produk Sorbolene dan dipasarkan di Indonesia adalah REDWIN. Brand Redwin ini asalnya dari Australia dan merupakan brand produk terkenal untuk perawatan kulit. Di Indonesia, Redwin telah terpilih oleh Women's Health Indonesia 2015 sebagai lotion terbaik.


Redwin Sorbolene Moisturiser memiliki kemasan berbentuk tube dengan isi 100gr dan botol pump dengan isi 500ml. Oh ya selain produk moisturiser, Redwin Sorbolene juga memiliki produk Sorbolene Body Wash.





Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab sorbolene untuk seluruh tubuh yang diperkaya dengan vitamin E, 10% Glycerine dan Sorbitol.

Manfaat Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E :
  • Melembabkan & mempertahankan kelembaban alami kulit, dan melindungi kulit dari iritasi.
  • Mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik.
  • Meningkatkan elastisitas kulit untuk menjadi lebih kenyal.
  • Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini.


Selain itu Redwin Sorbolene Moisturiser aman dan cocok untuk bayi dan anak-anak. Kadang aku susah nemuin produk dipasaran untuk kulit anakku. Perawatan kulit bayi dan anak sama pentingnya dengan perawatan orang dewasa. Kulit bayi dan anak sangat rentan terhadap iritasi jadi sebaiknya pilih produk yang memang aman untuk mereka. Redwin Sorbolene Moisturiser aman karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti paraben dan tanpa tambahan pewangi, pewarna dan deterjen.

Redwin Sorbolene Moisturiser juga dapat mengatasi masalah kulit bayi, seperti ruam popok dan kulit kemerahan.


Teksturnya kental dan padat, awalnya agak lengket ketika pertama kali dibaurkan. Setelah itu Sorbelene nya menyerap dan tidak lengket sama sekali.

Aromanya susah dideskripsikan. aromanya mirip vanila, mirip obat juga. Mungkin aromanya berasal dari bahan-bahan alami

Dua kali sehari sehabis mandi aku selalu memakai Redwin Sorbolene Moisturiser untuk menjaga kelembaban kulit. Hasilnya kulit jadi lebih lembab dan kenyal lho. Selain itu aku rasain kulit jadi lebih kencang dan sehat karena tidak terasa kering sama sekali. Tekturnya agak susah di baurkan karena kental dan sedikit lengket. Lama-lama pelembabnya meresap dengan baik dan tidak lengket sama sekali.

Kondisi kulit wajahku lagi kering-keringnya, bisa dilihat foto dibawah ini. Redwin Sorbolene Moisturiser TIDAK DISARANKAN UNTUK WAJAH. Foto dibawah ini sebagai referensi saja ya perbedaan sebelum dan sesudah memakai Redwin Sorbolene Moisturiser.


Beberapa waktu lalu kulit badan Ines merah-merah karena cuaca panas di siang hari dan dingin banget di malam hari, maklum ya aku tinggal dipegunungan jadi kalau malam-pagi gitu dingin banget, tapi siang hari bisa panas banget. Kulit Ines memang termasuk sensitif, tidak cocok sabun mandi langsung bentol-bentol dan merah-merah. lol
Jarang juga pakai bedak bayi, bedak bayi kadang malah bikin kulitnya jadi kering. Kebetulan kemarin saat merah-merah aku kasih Redwin Sorbolene Moisturiser 2 hari berturut-turut sehabis mandi pada kulitnya yang merah-merah. Hasilnya merah-merahnya agak berkurang dan kulitnya jadi tambah lembut. Aku enggak kepikiran buat ambil foto before-afternya karena kupikir hasilnya sama saja. Ternyata bagus!!



  • Melembabkan dan merawat kulit
  • Kulit jadi lebih kenyal dan sehat
  • Mengurangi merah-merah pada kulit balita
  • Tidak mengandung bahan kimia seperti pewangi, pewarna dan deterjen
  • Bebas paraben
  • Aman untuk bayi dan anak-anak


  • Agak lengket ketika dibaurkan



Harga Redwin Sorbolene Moisturiser :
Rp. 75.000,- untuk ukuran 100gr
Rp. 165.000,- untuk ukuran 500ml
*harga sewaktu-waktu dapat berubah


Kalau dari dulu ada produk Sorbolene di Indonesia pasti aku sudah pakai dari dulu. Terimakasih untuk Redwin Indonesia karena telah membawa produk sorbolene no. 1 di Australia ini masuk ke Indonesia!
Keluruhan aku suka sama produk ini, hal yang agak menganggu mungkin tekturnya sedikit lengket ketika pertama di baurkan. Sukanya produknya cepat meresap dan setelah itu enggak lengket sama sekali.
Untuk info lebih lengkap tentang Redwin Sorbolene kalian bisa kunjungi fanpage REDWIN INDONESIA.

pardon my panda eyes T_T

Semoga reviewku kali ini bisa bermanfaat ya! ^_^




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥




9 komentar

  1. wooa baru tau tentang sorbolene ^^
    thanks reviewnyaa

    http://ekaneechan.blogspot.co.id/2015/09/neverending-frienship.html

    BalasHapus
  2. Aku suka banget pelembab redwin. Aku pake dari bulan mei atau maret lalu. Hmm, ga lengket soalnya.

    http://www.aloha-bebe.com/2015/09/tingkatkan-percaya-dirimu-melalui-kulit.html

    BalasHapus
  3. Tapi aku pake buat wajah, bahaya gak ya kak?

    BalasHapus
  4. Aku suka pake untuk wajah, bahaya gak ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya tidak masalah kalau untuk wajah, karena di boto yang 500ml ada keterangan bisa untuk makeup removal.

      Hapus
  5. Yang paling ku suka dari Redwin, bisa untuk anak kecil

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)