Monday, July 20, 2015

Review : Obat Dewa Penurun Berat Badan Red Kank

Hey everyone!
Selama Hari Raya Idul Fitri bagi teman-teman yang merayakan! ^_^

Apa kabar pembaca setiaku? Aku harap kalian sehat semua ya. ^^
Maaf banget baru sempat update blog karena beberapa bulan lalu lagi sibuk berat dengan kerjaan dan aku sempat kecelakaan dan harus operasi. Tapi sekarang aku sudah agak mendingan meskipun masih belum fit 100%.
Kali ini aku akan review obat penurun berat badan dari Red Kank yang sudah aku konsumsi selama kurang lebih satu bulan. Sebenarnya aku ini pendek jadi meskipun "terlihat" kurus tetap saja kelihatan bulet, apalagi perutku lemaknya banyak dan melar gara-gara hamil dulu. Jadi dengan senang hati menerima tawaran Red Kank Indonesia untuk mencoba salah satu produknya.


APA SIH RED KANK ITU?
Mungkin sebagian orang yang kurang begitu ngeh sama dunia kesehatan khususnya obat herbal cina (sinshe) pasti masih asing dengan Red Kank. Redkank ini merupakan obat dewa yang awalnya terkenal dengan obat dewa Anti Kanker. Penemu dan peracik obat dewa Red Kank adalah  Dr. Drs. Aggi Tjetje, SKed, SH, SS, SE, SIP, SIK, SSos, MA, MM, CAAE. Gelarnya pun bukan main karena beliau ini memang ahli herbal terutama untuk penyakit kanker. Untuk profil lengkap Aggi Tjetje kalian bisa klik disini.
Awal pertama dengar tentang Red Kank aku langsung browsing dan hasilnya memang banyak yang positif dan cocok dengan obatnya. Karena banyak respon positif dari masyarakat sekarang Red Kank mulai merambah dunia kecantikan. Redkank baru-baru ini mengeluarkan skincare, hair care dan obat penurun berat badan.


Aku dikirimi obat penurun berat badan dari Red Kank yang terdiri dari 2 box Versatrobust dan 2 box Gemobesit. Jadi total ada 4 box yang bisa dikonsumsi selama kurang lebih satu bulan secara teratur 2-3 kali sehari.


VERSATROBUST
Versatrobust ini ditujukan terutama untuk membantu penyakit atau keluhan akibat kelemahan tubuh, gangguan pada fungsi sexual dan kelebihan lemak tubuh (obesitas) pada pria maupun wanita.

Cara Kerja Obat Racikan Versatrobust :
  1. Memperlancar peredaran darah dan mengurangi sumbatan pada pembulih darah serta mengaktifkan fungsi saraf yang terganggu. 
  2. Menciptkan kesegaran fisik atau sebagai penyegar (analeptik). Aktivitas tubuh dirangsang sedemikian rupa sehingga rasa lelah, letih, lesu bisa tertunda untuk sementara.
  3. Memperlancar metabolisme lemak oleh tubuh.
  4. Menghambat penyumbatan lemak dan karbohidrat oleh usus.
  5. Menciptakan kemampuan tubuh membakar lemak menjadi energi.
  6. Menghambat pengubahan karbohidrat menjadi lemak tubuh.
  7. Menciptakan kemampuan tubuh menghasilkan tenaga (tonik).
  8. Memberi tambahan tenaga dengan cara memperkuat sistem fisiologi tubuh.
Untuk lengkapnya bisa langsung di cek di website nya disini.
Versatrobust ini memang fungsi utamanya adalah sebagai vitalitas agar tubuh jadi lebih segar, sehat dan bisa menurunkan berat badan. Untuk masa konsumsinya Versatrobust dapat dikonsumsi secara rutin atau hanya jika dibutuhkan saja.


Cara minumnya :
3x1 sachet
Untuk lebih hemat, 2 sachet dicampur dengan air mendidih 3 gelas untuk diminum 3x1 gelas atau sesering mungkin, yang penting 2 sachet tadi harus habis dalam waktu satu hari. Kalau dibawa kerja mungkin bisa di taruh di botol minum.



GEMOBESIT

Khasiat Gemobesit adalah untuk  mengatasi penyakit atau gangguan penumpukan lemak berlebih pada tubuh, terutama didaerah sekitar perut, dada dan pantat.

Cara Kerja Obat Racikan Gemobesit :
  1. Memperlancar metabolisme lemak oleh tubuh
  2. Menghambat penyerapan lemak dan karbohidrat oleh usus
  3. Menciptakan kemampuan tubuh membakar lemak menjadi energi
  4. Menghambat pengubahan karbohidrat menjadi lemak tubuh

Aturan Pakai :
Aturan pakainya sama seperti Versatrobust yaitu 2-3 sachet dan harus habis di hari itu juga misal di seduh didalam botol untuk diminum 3x.
Bedanya dengan Versatrobust, Gemobesit ini dapat dikonsumsi secara rutin sampai tercapainya berat badan yang diinginkan.





Plastik silver sebelah kiri adalah kemasan Gemobesit dan sebelah kanan Versatrobust. Dari kemasannya bisa kita bedakan.

Red Kank ini punya klinik di Jakarta, jadi misal kalian pengen konsultasi bisa datang ke kliniknya (TIAN DA REN TANG) atau telpon, email, whatsapp di nomor yang tertera di box bawah ini ya. ^^

Keterangan di box nya.
Jangan khawatir untuk mencoba karena Red Kank Penurun Berat Badan aman dikonsumsi, kalau masih kurang jelas dan takut ini aman atau enggak bisa langsung datang dan konsultasi di klinik Panti Pengobatan Tradisional TIAN DA REN TANG.

*Tambahan dari owner Red Kank*
Untuk obat racikan seperti gemobesit dan versatrobust tidak ada ijin edar karena itu dari klinik untuk pasien klinik dan tidak dijual bebas. Kandungan bisa diberikan beberapa herbal simplisia saja, itu merupakan rahasia perusahaan. Obat racikan dari klinik atau panti pengobatan pasti tidak perlu ijin edar.


Sebelumnya aku minta maaf karena tidak ada foto before-after karena perubahannya tidak begitu terlihat. Yang bikin aku senang selama kurang lebih satu bulan mengkonsumsi obat penurun badan Red Kank ini berat badanku turun 2kg. Berat badanku sebelum konsumsi 48kg, sekarang jadi 46 kg Memang tidak banyak dan kurang meyakinkan ya? Tapi asal kalian tahu penurunan berat badan yang bagus dan disarankan oleh pakar kesehatan adalah sebulan 1-2 kg saja. Penurunan berat badan yang drastis juga tidak baik untuk kesehatan jangka panjang. Pengurangan lemak tubuh secara drastis akan mengakibatkan gangguan pada organ tubuh yang biasa bekerja keras mendadak kehilangan beban.

Berat badan turun secara bertahap juga membuat badan jauh lebih segar dan ringan. Aku pernah mencoba minum obat diet herbal, rasanya beda banget dengan Red Kank ini. Berat badanku turun drastis dalam waktu beberapa minggu tapi badanku enggak ngrasain segar sama sekali, yang ada badan jadi lemas. >_<
Aku berani ngomong kalau Red Kank ini salah satu jamu diet yang menurunkan berat badan dan menyehatkan badan. Sayang donk badan kurus tapi enggak sehat. :p

Seperti klaimnya di atas, obat penurun badan Redkank ini cara kerjanya mengurangi nafsu makan dan membakar lemak ditubuh. Kebanyakan obat diet akan menyebabkan sembelit atau diare, Red Kank penurun berat badan melancarkan buang air besar, aku punya masalah susah buang air besar karena keturunan dan harus minum obat pencahar biar lancar, setelah konsumsi jamu dari Red Kank buang air besar jadi lancar tanpa rasa mules! Happy~~
Karena efek konsumsi jamu ini mengurangi nafsu makan, aku makan seperti biasa dengan porsi secukupnya, enggak ada yang berubah dengan porsi makanku sih, cuma aku jadi enggak nafsu buat makan cemilan. Wajib diimbangi dengan banyak minum air putih! ^^
Bagus lagi kalau diimbangi dengan olahraga, tapi aku paling males olahraga. Hahaaha

Rasanya pahit banget dan butuh perjuangan untuk minum sehari 2-3x, diawal minggu-minggu pertama perutku kembung enggak enak banget, setelah konsultasi memang awal-awal konsumsi perut akan terasa kembung. Setelah dua minggu rutin minum kembung mulai hilang, rasanya juga sudah biasa saja, enggak sepahit waktu awal minum. Mungkin badan dan lidahku sudah terbiasa ya, dan aku tipe orang yang mudah adaptasi. Apalagi kalau masalah kecantikan dan langsing pasti deh aku paksain buat konsumsi sampai habis biar kita tahu produknya mempan apa enggak. Ternyata hasilnya bagus!! :D


  • Badan jadi lebih segar dan ringan
  • Menurunkan berat badan secara bertahap
  • Badanku terasa lebih kencang (tidak menggelambir seperti sebelum minum)
  • Satu bulan berat badanku turun 2kg

  • Rasanya pahit >_<
Jaman dulu konsumsi jamu tradisional untuk menurunkan berat badan sudah jadi tradisi, selain bisa membuat badan ideal juga dapat menyehatkan badan. Karena jaman sekarang susah nemuin orang jualan jamu gendong, jamu/obat dari Red kank ini bisa dijadikan alternatif untuk masalah kesehatan kalian. Aku puas dengan obat penurun badan Red Kank ini karena membuat badan lebih sehat dan langsing. Aku juga puas dengan obat-obat Redkank lain seperti Red Kank Super Kapsul, kapan-kapan aku review ya. ^^
Untuk yang pengen tahu lebih banyak tentang produk Red Kank bisa kunjungi website nya di www.redkank.com :)

Harus ditekankan kalau penurunan berat badan juga tergantung dengan kondisi tubuh, ada yang metabolisme nya cepat bekerja dengan obat penurun badan ada juga yang lama bekerja. Jadi konsumsi jamu/obat penurunan berat badan tidak sama di semua orang.

Once again, produk Red Kank tidak dijual secara bebas karena ini merupakan milik panti pengobatan Tian Da Ren Tang jadi diracik dengan bahan terbaik dan merupakan rahasia perusahaan, jadi misal kalian pengen konsumsi bisa langsung datang ke kliniknya atau hubungi nomor di kemasan atas tadi. :)


Semoga reviewku kali ini bisa bermanfaat ya, misal ada pertanyaan bisa langsung email atau leave comment. Dan maaf banget aku belum bisa balas komentar-komentar yang masuk di blogpost. Kalau kalian pengen nanya banget bisa email aku, lebih fast respon. ^^

Terima kasih sudah baca dan mampir! Have a nice day all! :*




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥




10 comments:

  1. Waahh wie hasilnya okee ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus shel badan jd seger sih yg ak rasain sama lancar BAB nya hihi

      Delete
  2. Kalau ditambah olahraga pasti lebih banyak ya turunnya :)

    ReplyDelete
  3. aku blom coba wie shampoonya... dalam waktu dekat ini baru mau coba . sukses ya dietnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lin sukses ini, tapi masih pengen kurus lagi hahhaa
      samaa samponya belum aku coba haha nunggu sampo lama q abis dulu deh :v

      Delete
  4. Hi, Wie, ini sdh ada bpomnya blm ya? Aku baca2 blog post ga nemu. Kandungannya apa aja ya? Thank you.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, ci Phani, post nya uda aku tambahin hehe
      produk Redkank tidak dijual bebas jadi ini produk milik panti pengobatan jadi tidak perlu memiliki ijin edarnya dan bahan2 yang digunakan merupakan rahasia perusahaan. Thanks yah uda mampir ^^

      Delete
    2. Hi, Wie~ Aku udah tanya2 ke BPOMnya via SMS, katanya mesti pake BPOM meski dari panti pengobatan dan tidak dijual bebas. Semoga kamu ga kenapa2 ya~ ^_^

      Delete
    3. jadi skincare2 klinik gitu jg perlu bpom ya ci?
      haha iya ci, selama ini aku uda habisin 2 box belum kelihatan efek negatifnya and semoga kedepannya jg gapapa.. hehe

      Delete

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)