Review : Kiss Mineral Aqua Mud Foam

Rabu, 08 Oktober 2014

Hello everyone!
Kali ini aku akan mereview satu produk Thailand yang booming di Indonesia dan produk ini masih saudaraan sama Kiss Whitening Mask. Yup, Kiss Mineral Aqua Mud Foam merupakan produk skincare Thailand yang multifungsi bisa dipakai untuk facial wash atau dijadikan sebagai masker.



Fungsi Kiss Mineral Aqua Mud Foam
  • Membersihkan whitehead.
  • Membersihkan blackhead.
  • Mencerahkan warna kulit.
  • Membersihkan wajah dari kotoran yang tersumbat seperti minyak, debu, dll.
Kemasan Kiss Mineral Aqua mineral ini berwarna biru muda dengan aksen seperti lautan. Dibagian depan dan belakangnya terdapat keterangan produk secara lengkap.

Karena sekarang Kiss Mineral Aqua Mud Foam ada yang palsu, jadi kita harus hati-hati membelinya. Pastikan ada hologram dikemasan, dan memang hologram ini dibuat khusus untuk distributor di Indonesia.


Warna kemasan botolnya juga sama dengan kemasan box nya berwarna biru dengan tutup transparan warna biru dan pump berwarna putih. Terdapat keterangan di kemasan botolnya yang bahannya dari kertas.


Isi mud foam ini 80ml, lumayan banyak dan awet untuk pemakaian 2 bulan (facial wash 2x sehari dan 2x seminggu sebagai masker). ^^
Warna facial wash ini beda dari yang lain, warnanya hitam dan sedikit pekat dan susah diratakan. Untuk dijadikan facial wash sedikit pun bisa membersihkan wajah, namun jika di gunakan sebagai masker kita harus mengeluarkan banyak supaya bisa rata sewajah.


Cream facial wash ini sama sekali tidak mempunyai wangi, ada sih wanginya tapi sangat soft dan hampir enggak terasa dihidung. Kalau untuk wangi sih enggak masalah buat aku.


Beberapa waktu lalu kulitku jadi sensitif dan sempat keluar banyak jerawat, sebenernya aku agak takut untuk ganti facial wash karena sudah cocok dengan sabun muka yang lama. Tapi karena aku penasaran dengan Kiss Mineral Aqua Mud Foam ini aku berani coba. Dan hasil pemakaian selama lebih dari 3 minggu jerawat diwajahku sedikit berkurang dan wajah jadi lebih cerah. Kiss Mineral Aqua Mud Foam ini juga ampuh banget untuk membersihkan wajah dari polusi udara. Aku sekarang sudah kerja dan wajah pun jadi makin sensitif kena debu dan gatel. Tapi waktu sampai rumah terus cuci muka dengan Kiss Mineral Aqua Mud Foam ini wajah jadi tidak gatel lagi, bersih dan terasa kesat. Enak sih cocok banget untuk yang suka beraktifitas dan sering kena polusi udara.

Untuk komedo memang agak berkurang, komedo jauh lebih mudah dikopek (pake tissue). Kadang aku suka pakai mud foam ini sebelum penguapan untuk menghilangkan komedo, hasilnya komedo (whitehead) jauh lebih mudah di ambil lho.


Meskipun aku suka banget mud foam ini, tapi ada hal yang kurang aku suka. Mud foam ini membuat wajahku jadi makin kering. Memang sih harus pakai pelembab lagi, tapi aku suka risih kalau habis cuci muka wajah jadi kering. Mungkin lebih cocok untuk yang mempunyai jenis kulit normal dan oily skin. But, untuk membantu menghilangkan jerawat dan mencerahkan memang bagus banget. Sekarang aku pakai ini sebagai masker saja 2x seminggu. Hasilnya bagus dan aku suka! ^^

  • Membersihkan wajah secara maksimal
  • Komedo berkurang
  • Wajah menjadi lebih cerah
  • Multifungsi, bisa digunakan sebagai facial wash dan masker
  • Jerawat mulai berkuang

  • Bikin wajah kering

@KISSSKINCARETPI
Line Owner : vinasim 
Line Admin : lilychong19

Kiss Mineral Aqua Mud Foam membantu membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup. Bisa digunakan sebagai facial wash ataupun masker yang dipakai 2x seminggu. Mud foam ini juga membantu mengurangi komedo dan jerawat, selain itu juga dapat membuat wajah menjadi cerah. Sayangnya bikin kultiku makin kering. Mungkin untuk yang mempunyai jenis kulit normal dan oily skin cocok. Tapi kecocokan suatu produk memang tergantung jenis kulit masing-masing. Trial and error saja sih. ^^
Semoga reviewku membantu ya dan terima kasih untuk @kissskincaretpi untuk produknya. Loveeee!! :*



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥

10 komentar

  1. Wih hasilnya oke yaa di km wi XD
    Sayang ga cocok utk kulit kering ya :s

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus shel..komedo jadi mudah di hilangin, cerahnya jg dapat..sayangnya bikin kering :(

      Hapus
  2. wah bagus ya hasilnya ^^
    aku malah masalah sama kulit yg ngelupas gara2 kering >_< kalo bikin kering susah yah
    nice post ce dewie ^^

    ♡ MY BLOG ♡

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl aku keringnya ga sampai mengelupas gitu jes.. cuma ya tetep kl kering tuh ga enak..pake2 apa2 jg malah sensi gini >_<

      Hapus
  3. Ciee yg skincare products nya makin banyak :P
    Wah baca bs ngurangin komedo lnsg bikin mata ijooo XD
    Tp kok bikin kering ._. Wajahku uda super kering pake Clinique kmrn Wie T.T haha

    SINTASEKARASRI BLOG

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha aku selalu begini sin..suka coba2 wkwk
      tp ya gini deh jerawat ga mau calm..ilang 1 muncul lagi T_T

      Hapus
  4. aku juga lagi pake nih wie, awal2 baru sehari hahahahah :p

    BalasHapus
  5. aku juga lagi pake nih wie, awal2 baru sehari hahahahah :p

    BalasHapus
  6. Cc pernah pakai samplenya wii..
    Mmg bagus.. bikin lembut n kenyal , cerahh. Hehhe..
    Nice revieww


    JOIN MY GIVEAWAY
    http://loveellentan.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Klo facial wash atau masker lumpur kan biasa'a cocok buat wjah yg brminyak kan say, :D

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)