Review : Muslimah Eyeshadow in Jasper & Muslimah Lip Care by Sophie Paris + GIVEAWAY

Selasa, 23 September 2014

Hey everyone!
Muslimah merupakan kosmetik halal dan mengandung bahan-bahan alami yang di naungi dibawah Sophie Paris. Produk kosmetik Muslimah ini ditujukan untuk wanita muslim, jadi untuk para muslimah di Indonesia dan semua wanita Indonesia yang mencari produk kosmetik halal bisa mencoba brand Muslimah ini. Yang unik adalah sertifikat halalnya bukan di keluarkan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia), tapi sudah mendapat sertifikat halal dari Jakim (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). Dan tenang saja meskipun bukan MUI yang memberikan sertifikat halal namun Jakim ini sudah di akui di Indonesia.


Kali ini aku akan mereview dua produk Muslimah, yaitu Muslimah Eyeshadow in Jasper dan Muslimah Lip Care.

Packaging produk Muslimah sangat identik dengan warna coklat keemasan dan enak dilihat. Terkesan ekslusif dan harganya sedikit agak mahal dibanding produk halal lokal. Bahan-bahan yang dipakai adalah bahan-bahan alami seperti minyak zaitun (olive oil) yang sangat bermanfaat untuk kulit.


Muslimah Eyeshadow in Jasper (SMES 2) by Sophie Paris






Eyeshadow palette ini mempunyai 4 warna yang sangat cantik dan girly. Perpaduan warna purple dan pink sangat cocok untuk tampilan yang segar dan feminim.

  • Pink Muda agak keputihan = warnanya cocok untuk dipakai secara single dan dijadiin warna dasar eyeshadow atau digunakan untuk mempertegas garis alis. (hasilnya matte)
  • Ungu Muda = warna ungunya cocok juga dipakai single atau di jadikan highlight eye makeup. (satin finish)
  • Ungu Tua =  eyeshadow warna ungu tuaterlihat memiliki shimmer lembut, namun saat di aplikasikan di kelopak mata tidak begitu terlihat shimmernya
  • Pink Tua = warnanya cantik sekali dan matte

Tekstur eyeshadownya sedikit powdery, dan disarankan memakai eye primer dahulu sebelum memakai eyeshadow ini karena warnanya mudah hilang. Untuk pemula eyeshadow ini cukup bagus dan lumayan bisa digunakan untuk belajar dandan.




Muslimah Lip Care with Vitamin E by Sophie Paris



Muslimah Lip Care ini mengklaim dapat mengurangi masalah bibir kering dan pecah-pecah.

Ingredients
Teksturnya seperti gel kental dan pekat berwarna putih-bening, namun setelah dibaurkan akan berwarna transparan. Wangi buah Leci di lip care ini enak banget dan wanginya tahan lama.
Teksturnya tidak lengket sama sekali dan mudah menyerap kalau menurutku, tidak seperti lip care lain yang susah menyerap dan berasa wax nya. Kalau Muslimah Lip Car ini tidak berawa wax nya sama sekali, yang ada cuma wangi leci dan teksturnya enak.


Aku suka banget sama lipcare Muslimah ini, sesuai klaimnya produk ini dapat melembabkan bibir dan mengurangi bibir yang pecah-pecah. Kebetulan sekali aku lagi nyari lipcare yang dapat melembabkan bibirku yang lagi kering dan Muslimah Lip Care ini sangat membantu mengurangi bibir kering. Wangi lecinya juga enak banget, tidak berasa pakai lips produk tapi berasa habis makan leci. haha



GIVEAWAY TIME!!
Win a Muslimah cosmetics product of your choice!

Nah, setelah membaca reviewku diatas, pasti pengen donk nyobain produk Muslimah by Sophie Paris ini secara FREE?! Caranya sangat mudah sekali, kalian tinggal komentar di bawah post ini tentang “Fondest Makeup Memory”, ceritakan kenangan tentang makeup yang paling berharga dihidup kamu. Dan jangan lupa tulis produk Muslimah by Sopie Paris yang kamu inginkan. Produk bisa dilihat Muslimah by Sophie Paris.  Dan jangan lupa tulis NAMA + EMAIL kamu ya :)

Contohnya :
"Kenangan makeup yang paling berharga buatku adalah ketika dandan sendiri waktu wisuda. Aku pengen menang Muslimah Blush On by Sophie Paris".

Gimana? Mudah banget kan caranya? Langsung ikutan dan ajak semua temen-temen kamu buat ikutan yaa..Giveaway ditutup tanggal 3 Oktober 2014. Good luck!

UPDATE 4 OKTOBER 2014!!
GIVEAWAY WINNER

Thank you so much untuk yang sudah berpartisipasi di mini giveaway bersama Muslimah by Sophie Paris, enggak nyangka yang join banyak banget dan cerita tentang kenangan makeup nya benar-benar berkesan dan lucu. hehe
Sebenarnya bingung pengen milih semua tapi apa daya hiks cuma satu yang terpilih. Langsung saja ya pemenangnya! ^^

CONGRATULATIONS!!

"WIDYA MOONZ"

Aku sudah menghubungi pemenang by email dan harap di balas dalam waktu 1x24 jam ya. Selamat untuk Widya kamu bisa pilih satu produk yang ada di website Muslimah by Sophie Paris.
Terima kasih banyak untuk yang sudah join..see you next giveaway ya. :D



Once again, terima kasih banyak untuk Muslimah by Sophie Paris yang sudah mengirimkan produk terbaru untuk aku review. So happy karena aku cocok dan suka banget dengan produknya, apalagi Muslimah Lip Care. Lovee!! ^^




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥


23 komentar

  1. Ka Dewi, warna ungu tua nya cakeeppp banget... jadi kepengen :(
    Kemarin aku pilih yg sapphire, warna biru, hihihii..
    eye makeup ungunya kece ka dewi ^^

    amandaanandita.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin aku enggak milih, dtg lgsg dpt ini..lucky me warnanya cantik dan cocok untuk everyday makeup hihi
      ungu n pink memang cocok banget ya.. cantikk.. thank you Amanda <3

      Hapus
  2. kenangan dandan yg paling berharga itu di hari pernikahanku,waktu itu dimake-up in sama sodara ku yg punya salon,seumur2 baru kali itulah saya dimake-up LENGKAP,aku pengen menang muslimah by sp eye shadow emrld

    BalasHapus
  3. Kenangan make up paling berharga itu dulu pas masih kerja, sebete dan semales apapun, kalau udah dandan, udah cantik, semangat berangkat kerjanya. Simple but precious memory. Aku mau muslimah dou blush on rose. Email: porcellaine@gmail.com

    BalasHapus
  4. join yaa :D
    Kenangan make up terindahku itu saat bisa bikin mataku jadi lebih belo, karena mataku ini sipit banget, apalagi kalo pas ketawa langsung bisa ditinggal sembunyi sama temen yg ada di depanku, bahkan waktu foto kondisi mata melek aja, temenku bilang kenapa Widya selalu merem pas di foto, padahal itu uda melek T_T Nah waktu uda lulus SMA aku mulai termotivasi make up dari temenku yang dulunya tomboy metamorfosis jadi feminim, dan hal pertama yang aku pengen bisa adalah pake eyeliner, setelah tanya, googling, dan buka youtube sana sini, akhirnya aku bisa pake eyeliner >.< makin lama belajar makin bisa cepet make eyeliner nya dan lebih rapi, ditambah lagi aku pake soflens yang efek gedein bola matanya lumayan dan pake waterline. Soal waterline ini, dulunya kalo di make up in sm MUA pas ada acara selalu hampir nangis dan susah banget kalo mau di apply waterline, tapi setelah belajar sndiri skg trnyta gampang banget .. Keberhasilanku ini sukses ketika aku upload foto tanpa editan di FB, dan temen ku komen "matanya belo amad" waktu baca kaya gitu langsung seneng banget deh asli, lol.
    Aku pengen dapetin Muslimah Lipstick in Laila, wish me luck and thankyouu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketinggalan X_x
      Nama : Widya
      Email : mosc_msmellow@yahoo.com

      Hapus
  5. Kenangan makeup yang paling berharga?
    Pertama kali kenal makeup waktu mau merried, pertama kalinya dandan langsung full makeup hahahaa sejak itu baru mikir, gimana kalau punya anak perempuan? ga bisa dandan, baru deh ngumpulin makeup buat belajar. Aku pingin menangin Muslimah By Sophie Paris Eye Shadow Jasper ^_~


    Email: wind.atree@yahoo.com

    BalasHapus
  6. Kenangan makeup paling berhargaku?
    Waktu bisa makeup pertama kali. Pokoknya hepi banget waktu bisa makeup pertama kali. Jadinya kalo ada party ga perlu repot cari MUA. Bisa makeup sendiri, sesuai keinginan diri sendiri. Inisih gara-gara dulu pernah di makeup in sama satu MUA, tapi menurutku dia nggak pinter dan hasilnya menor. Kacau banget deh perasaan waktu itu. Jadi habis ngalamin pengalaman buruk itu jadi mulai belajar makeup, jd yah itu pengalaman makeup berhargaku.

    Aku pengen banget cobain Muslimah by Sophie Paris Lip Care

    Nama : Vania Hendra Gunawan
    E-mail : vaniiahendragunawan@gmail.com

    BalasHapus
  7. Such lovely colours!
    I wonder whether Muslimah produces eyeshadows in cream form or whether they would in the future. Seems better than having to apply a primer which may or may not be certified halal for those who are very aware about these sort of things.

    I love your writing by the way, keep up the good work!

    xoxo Rin
    Fuurin Diary

    BalasHapus
  8. Nama: liza
    email: cherriess.pink@gmail.com
    cerita: aku mule tau makeup ntu pas jaman awal kuliah hihihihi.. temen kuliah yang masi baru-baru pada ngira aku orang korea asli.. XD padahal bukan.. dan pas mule rajin pake makeup, banyak senior yang suka.. *pamer* lol buakkakakk..

    BalasHapus
  9. Nama : Eriyani
    Email : erywicaksana@gmail.com
    Pilihan Makeup Muslimah : Muslimah Two Way Cake Tawny
    Ceritaku : Waktu SD nenek ku punya Eyeshadow , Nah aku nyoba pakai, tapi pakainya di bibir , dijadiin lipstik gitu, warnanya pink muda dan pink tua. hehehe, aku gak tau kalau seharusnya pakainya di mata,karena dulu ngertinya cuma lipstik.

    Wish me luck .... :)

    BalasHapus
  10. Oh iya,aku pengen cobain Muslimah by Sophie Paris Eyeshadow in Topaz :)

    BalasHapus
  11. nama: EK. Fatmawati
    e-mail: e.fatma92@gmail.com
    PIlihan make-up: Muslimah Eye Shadow Jasper

    Kenangan yang engga dilupain sih pas ikut beauty class yang diadain di kampus, di situ saya pertama kalinya pakai make-up komplit sendiri mulai dari mengalikasikan foundation, eyeshadow sampai shading. Takjub banget lihat hasilnya sampai sayang mau hapus make-up xD

    BalasHapus
  12. Nama: Risa Lestari
    E-mail: lrisa52@yahoo.co.id

    kenangan yang paling berharga tentang make up adalah beberapa bulan lalu setelah baca sebuah buku saya sadar akan pentingnya make up. meski sudah kuliah, saya biasanya cuma pakai bedak sama lipbalm aja. setelah itu saya mulai beli beberapa make up, awalnya cuma berani pakai dalam kamar, trus coba pakai pas jalan sama teman dekat. ternyata tidak ada respon yang aneh, jadi saya coba pakai ke kampus. saya pakai natural aja, teman saya bilang saya jadi kelihatan bling-bling, mungkin lebih fresh maksudnya.
    produk yang saya pilih Muslimah Dou Blush On Rose

    BalasHapus
  13. nice review :) warna ungunya cakep ka, jadi makin kelihatan gorgeous <3 :*
    ikutan join giveawaynya yaa hehe

    nama: Ivanya Meisya Indah
    email: ivanyagreat@gmail.com
    gfc: ivanya meisya indah

    hmm my fondest makeup memory adalah ketika aku nyolong red lips dan blush on milik tanteku saat aku masih tk. kemudian aku membawa red lips dan blush on itu ke rumah temenku, sella, yang rumahnya bersebelahan dengan rumahku. disana aku dan sella bergantian memakai makeup tanteku itu. dengan menggunakan bedak bayi, blush on tebal, red lips yang bentuknya ga rapi dan ga karuan, kami sudah bangga bisa makeup-an sendiri dan sudah merasa cantik hahaha (padahal aslinya udah mirip dokecan wkwk). ga berhenti sampe situ aja, aku kemudian mengambil spidol warna warni dan mengecat seluruh kukuku dengan spidol itu. alhasil, begitu sampe rumah aku langsung diomelin sama mama hahaha

    Aku pengen banget menang Muslimah Eyeshadow in Topaz (SMES 1)
    wish me luck

    BalasHapus
  14. Paling berkesan saat make makeup super lengkap di acara resepsi pernikahan. Banyak yang memuji, pangling (beda dari biasanya). Padahal nahan mata biar gak menyipit, pertama kali pake bulu mata palsu, jadi geli geli gimana gitu. Hehhe.
    Saya ingin muslimah by Sophie Paris bd Scrub Olive
    Avizena Elfazia Zen
    nonavina86@gmail.com

    BalasHapus
  15. warna pink nya bagus banget, jadi kepengen <3 <3 <3

    BalasHapus
  16. - Name: Theresia Syanli Octavia
    - Instagram : @theresiasyanli
    - Email: theresiasyanli@yahoo.com
    - I would like to adopt http://www.sophieparis.com/id/index.php/muslimah-by-sp-eye-shdw-jasper.html
    My fondest makeup memory: kenangan makeup terindahku adalah sewaktu kecil, aku sebenarnya agak malu waktu di dandan-in untuk perayaan ulangtahun ke5 ku, mamaku memintaku menggunakan lipstick, tapi sampai sekarang aku agak jarang pakai lipstick kecuali ada moment tertentu hehe, aku mulai suka makeup semenjak ikutan group beauty blogger dan mulai aware sama kondisi kulitku, bersyukur banget setelah join group beauty blogger, jadi semakin aware dan semakin rajin latihan makeup >.<

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)