Review : IASO Aroma Clear Cleansing Foam + IASO Triple Protection BB SPF 30 PA++

Rabu, 10 September 2014

Hey everyone!


IASO adalah merek perawatan kulit berkualitas tinggi asal Korea yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit, dikembangkan dari penelitian dan keahlian para dermatologis terkemuka di Korea. Bahan-bahan yang digunakan berkualitas sehingga aman untuk kulit. Nama IASO berasal dari nama Dewi Iaso - anak perempuan Dewa Asclepius, yang merupakan Dewa Pengobatan dan Penyembuhan dalam mitologi Yunani. Dengan mengambil nama tersebut, brand IASO mencerminkan kualitas tinggi yang selalu terjaga dan janji yang selalu ditepati, dan menggambarkan harmoni antara dermatologi dan teknologi terdepan.
Di Indonesia sendiri IASO sudah ada counternya di SOGO dan SEIBU lho. Honestly, aku baru dengar brand IASO dan ternyata IASO ini termasuk premium skincare dan harganya juga lumayan expensive.

Kali ini aku akan review dua produk best seller IASO Korea yaitu IASO Aroma Clear Cleansing Foam dan IASO Triple Protection BB SPF 30 PA++.


IASO Aroma Clear Cleansing Foam


IASO Aroma Clear Cleansing Foam ini mengandung berbagai macam bahan alami seperti : Lavendar Extract, Rosemary, Leaf Extract, Camomile Extract, Aloe Vera, Leaf Juice dan Betaine.
Cleansing foam ini mengklaim dapat merawat dan membersihkan make up dan kotoran di wajah secara maksimal. Selain itu cleansing foam ini juga dapat melembabkan wajah dan cocok untuk segala jenis kulit.


Teksturnya lembut banget seperti cream dan rich, busanya lumayan banyak. Cukup satu biji kacang sudah berbusa dan membersihkan kotoran diwajah.

Setelah beberapa kali memakai IASO Aroma Clear Cleansing Foam wajahku jadi lebih kenyal dan halus. Cleansing foam ini juga dapat melembabkan kulitku yang kering. Teksturnya lembut jadi aman dipakai setiap hari. Wangi foamnya enak banget seperti bunga-bungaan dan menenangkan. Jarang aku nemuin cleansing foam yang wangi dan enggak bikin kering. Biasanya cleansing foam wangi pasti bikin kering. Kalau ini enggak, cleansing foamnya bikin wajah jadi lebih halus dan lembab. Enak banget deh.. aku paling suka cleansing foam yang melembabkan dan membuat wajah cerah.


IASO Triple Protection BB SPF30 PA++


CLAIMS :
  • Triple skin protection(whitening, anti-aging and sun protecting) BB cream
  • A triple action(daily sun protection, de-wrinkle and whitening) base for all skins.
  • It provides a flawless natural finish with a hit of color while protecting skin from the sun's UVA/UVB and environmental aggressors.
  • Skin Condition : For All Skin Type
  • Benefits : Anti-aging / Whitening / Sun protection

IASO Triple Protection BB SPF 30 PA++ merupakan bb cream yang ringan dan dapat melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari karena mengandung SPF 30 PA++. BB Cream ini juga mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Terutama minyak zaitun yang dapat merawat dan menjaga kelembabkan kulit.


Teksturnya agak padat dan kental namun mudah dibaurkan. Karena tekturnya sedikit kental aku sarankan mengaplikasikan bb cream ini menggunakan kuas/spons untuk hasil yang flawess.
Warna creamnya cenderung terang seperti bb cream korea lain, tapi setelah di baurkan akan menyatu dengan baik dikulit. Hasilnya flawess dan glowing, enggak pektay dan cocok banget untuk kulit keringku. Wanginya enak banget seperti bunga melati tapi soft. Suka banget sama wanginya. ^^
Dibawah ini pemakaian IASO Triple Protection BB SPF 30 PA++.


Coverage nya medium mendekati full, tapi bb cream nya ringan banget seperti tidak memakai bb cream. Warnanya juga menyatu dengan kulitku dan dapat mencerahkan wajah. BB cream nya sama sekali enggak cakey di wajahku yang kering. Oil controlnya lumayan tahan lama untuk kulit kering, sekitar 5-6 jam bagian hidung sudah mulai berminyak.
Aku suka sih sama IASO Triple Protection BB SPF 30 PA++ ini karena bb cream nya dapat melembabkan kulitku. Dan sejauh ini tidak menimbulkan jerawat baru.



 IASO Triple Protection BB SPF 30 PA++
  • Bahan-bahannya alami dan aman untuk kulit
  • BB Creamnya cocok dikulitku
  • Oil controlnya bagus dan bertahan sampai 5-6 jam

IASO Aroma Clear Cleansing Foam
  • Cleansing foam nya sangat lembut
  • Membuat wajah jadi lebih kenyal dan cerah

  • Harganya mahal

Secara keseluruhan produk IASO ini sangat rekomended dan cocok untuk iklim di Indonesia. BB Cream nya memiliki SPF yang tinggi sehingga mampu melindungi wajah kita dari pengaruh buruk dan sinar matahari. Wangi kedua produk ini sangat menenangkan dan soft banget. Kelihatan banget produk ini premium dari kemasan fullsize nya.

IASO Korea sudah bisa didapatkan di SEIBU dan SOGO. Visit juga website mereka di www.iaso.co.id.
Thank you dan semoga bermanfaat ya reviewku kali ini.



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥


8 komentar

  1. aaaakk aku jg pake IASO aroma >.< wanginya enak bingittt. mirip2 sulwhasoo ya wik. herbal gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cleansing foam nya enak banget dep..wangiii apalagi.. sukaaaakk.. hooh agak herbal2 gitu tp lebih soft dri sul..xixi

      Hapus
  2. Aku juga suka wie sama bb creamnya ^0^
    Di aku pas banget, warnanya, hasilnya, suka banget :D

    Nice review wie ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama lus.. warnanya pas jg di aku.. n ga berat sama sekali padahal tekturnya agak kental gitu kan ya..
      rekomen banget nih bb cream nya ^^

      Hapus
  3. punyaku belum dataaang >.< jadi makin penasaran wieeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus ci,, ga nyesel nih cobain produk IASO.. apalagi cleansing foam nya..fave banget >_<

      Hapus
  4. waah cleansing foamnya ga bikin kering yaa, jadi pengen coba. hihi
    nice review ^^

    ☆itsbella.com☆

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak kering bel..enak banget..jarang2 nemu cleansing foam yg ga bikin keirng tp malah bikin kulit kenyal hihi

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)