Tuesday, August 26, 2014

Larissa Aesthetic Center Solo PART 3 : Review Produk Larissa (Green Tea Series)

BACA :
Larissa Aesthetic Center Solo - PART 1Larissa Aesthetic Center Solo - PART 2 : BIO ACNE LIGHT THERAPY (Blue Light)
Larissa Aesthetic Center Solo PART 3 : Review Produk Larissa (Green Tea Series)

Hey everyone!
Setelah kemarin aku posting tentang klinik Larissa Aesthetic Center Jl. Gajah Mada Solo dan tentang treatment Bio Acne Therapy. Sekarang aku akan review pemakaian produk Larissa selama kurang lebih dua minggu.

Larissa ini sangat terkenal untuk menhilangkan jerawat dan mengurangi produksi minyak berlebih diwajah, produk yang paling best seller dan ampuh untuk mengatasi masalah itu varian Tea Tree. Tapi karena wajahku enggak berminyak (cenderung kering) dan jerawatnya enggak parah aku diberi resep untuk varian Green Tea. Larissa Green Tea series ini ditujukan untuk segala tipe kulit.
Larissa Green Tea series mengandung antioxidant agar kulit sehat, bersih dan bebas jerawat.


Basic cleanser Larissa Green Tea series terdiri dari Milk Cleanser, Toner dan Facial Foam. Warnanya green tea series ini menarik banget dengan warna hijau.

Larissa Milk Cleanser Green Tea


Susu pembersih ini mempunyai tekstur yang tidak begitu cair, namun mudah di ratakan. Jadi enak banget dibuat mijet-mijet wajah. Wanginya juga enak banget, sangat menenangkan. Green Tea series memang mempunyai wangi yang enak banget.


Larissa Face Tonic Green Tea


Face tonic / toner ini dipakai untuk membersihkan sisa-sisa kotoran dan susu pembersih. Aku biasa pakai ini untuk membersihkan wajah setelah cuci muka, bisa ditepuk-tepuk atau diusap-usap lembut.
Di komposisinya tertulis bahwa produk ini mengandung alkohol, namun setelah aku pakai alkoholnya tidak begitu menyengat
Karena kondisi kulit sedang kering banget, aku skip dulu untuk pemakaian toner ini. :)


Larissa Facial Foam Green Tea


Satu hal yang bikin aku suka banget sama facial foam ini adalah wanginya. Wanginya enak banget, sangat menenangkan apalagi waktu cuci muka juga jadi relax rasanya.
Facial foam nya juga enggak bikin kering. Hal yang aku kurang suka cuma satu, setelah dibilas wajah jadi sedikit licin, aku tipe orang yang suka setelah cuci muka jadi sedikit kesat. Tapi enggak masalah sih selama bikin wajah halus dan bebas jerawat.


Larissa Night Cream dan Day Cream


Kayaknya kurang afdol ya kalau kita memakai perawatan klinik tapi enggak pakai krimnya. Sesuai resep dokter aku memakai krim malam M2 dan krim pagi P2. Kedua krimnya sama sekali tidak lengket dan cepat meresap kedalam kulit. Krimnya tidak berbau dan membuat wajah berminyak. Jenis kulitku normal cenderung kering, kedua krim ini mampu melembabkan dan mengenyalkan wajah. Untuk membuat cerah aku tidak begitu mengharap banyak, yang penting krimnya tidak membuat wajah kusam.

Night Cream Larissa ini hanya boleh dipakai selama dua jam saja atau tidak boleh dipakai lebih dua jam, habis itu harus dibilas pakai facial foam. Disarankan sesuai resep dan aturan pakai, aku sih enggak masalah.
Sampai sekarang sih belum pernah ketiduran dan pakai krim malam Larissa sampai pagi, jadi enggak bisa ngomong efeknya gimana kalau dibawa tidur. Hehe

Day Cream nya memiliki SPF 10 jadi lumayan juga untuk dipakai sehari-hari. Misal mau di tumpuk dengan sunblock juga bagus untuk menghindari paparan sinar matahari. Day cream nya cukup melembabkan, wajahku tidak kering sama sekali apalagi minyakan. Melembabkan tapi enggak bikin minyakan di wajah.


Larissa Acne Lotion


Banyak yang bilang kalau Larissa Acne Lotion ini sangat mempan untuk mengobati jerawat. Setelah aku coba memang obat jerawat ini cepat mengempeskan jerawat. Jerawat mata langsung kering dalam satu malam, sedangkan untuk jerawat batu membutuhkan waktu 2-3 hari agar matanya keluar. Waktu ditotolin di jerawat rasanya perih, namun lama-lama hilang. Aku sih suka sama sensasi kayak gini, itu pertanda kalau obat jerawatnya meresap.


Pemakaian selama kurang lebih dua minggu wajah jadi lebih bersih dan jerawat yang meradang mulai kering, selain itu jerawat baru jarang keluar. Saat ini keadaan kulitku lagi kering banget jadi aku berhenti untuk memakai tonernya, untuk facial foam, milk cleanser dan cream masih aku pakai dengan rutin. Krim pagi nya melembabkan, aku merasa krimnya cocok di wajahku yang kering.
Melembabkan kulit yang kering dan tidak membuatnya jadi berminyak.
Krim malamnya tidak boleh dipakai lebih dari dua jam, krimnya juga melembabkan. Namun kadang setelah mencuci muka dari krim malam wajahku jadi kering banget. Rasanya ketarik-tarik. Padahal untuk facial foamnya tidak membuat kering. Ternyata varian produk Larissa Green Tea Series ini lumayan dapat mencerahkan wajah. Yang penting rutin memakainya. :)

Dibawah ini foto before after pemakaian skincare Larissa selama kurang lebih 2 minggu (16 Agustus 2014 - 26 Agustus 2014). Foto afternya aku ambil tadi pagi (26 Agustus 2014) :)


Kenapa aku cuma memperlihatkan pipi kanan doank? Karena daerah pipi kanan memang banyak jerawatnya, dan selalu muncul jerawat di pipi kananku. Pipi kiri bersih tanpa jerawat, so maka itu aku foto pipi kanan saja. Bisa dilihat di bagian after, jerawat sudah mulai calm down dan sayangnya wajahku jadi lebih kering dari sebelumnya. Aku skip pemakaian toner agar wajahku tidak makin kering. Dan lumayan membantu, wajahku jadi tidak begitu kering tanpa tonernya.
Akhir-akhir ini aku menghindari untuk bermakeup karena meskipun memakai foundation atau bb cream wajah jadi kering banget bahkan sampai terlihat seperti mengelupas.

Banyak yang bertanya pakai skincare klinik ini bisa bikin ketergantungan apa enggak, skincare Larissa ini organik jadi aman saja dipakai, biasanya kulit dirawat dan stop pakai skincare pasti wajah tidak akan sesehat dan secerah ketika pakai skincare kan? So, kalau masalah ketergantungan atau enggak sih balik ke pribadi masing-masing saja. Untuk lepas skincare Larissa dan ganti pakai produk lain kata dokternya enggak akan timbul masalah wajah karena produk Larissa organik, namun balik lagi kecocokan wajah kalian sama skincare lain.

UPDATE 3 September 2014!!!
Setelah pemakaian 3 minggu wajah jadi mengelupas tipis-tipis di bagian yang tidak ada jerawatnya, hal ini bikin aku takut karena wajahku makin kering tapi jerawat juga muncul baru. Maka itu untuk pemakaian krim malam aku stop dan masih lanjut memakai krim pagi nya. Jadi selama 3 minggu pemakaian aku mulai mengurangi dosis produk Larissa, karena ternyata aku kurang cocok dengan Green Tea ini. Bikin wajahku makin kering. :(


  • Harga produknya terjangkau
  • Mengandung bahan-bahan alami dan organik
  • Wanginya enak
  • Obat jerawatnya bekerja dengan baik
  • Dapat dibeli secara bebas di apotik Larissa tanpa resep


  • Night Cream dan tonernya bikin wajahku semakin kering >_<


Larissa Aesthetic Center ini ahli banget untuk masalah jerawat dan kulit berminyak. Wajahku sekarang sudah mulai bersih dari jerawat, meskipun jerawat hormon PMS suka datang, tapi wajar karena diobatin pakai lotion jerawat Larissa langsung kempes.
Cuma hal yang yang bikin aku kurang suka krim malamnya cuma bisa dipakai dua jam, setelah itu wajah jadi kurang lembab. Tapi selama enggak bikin nambah jerawat aku masih rutin pakai sampai habis.

Visit website Larissa Aesthetic Center disini :)
Jangan lupa baca juga :
Larissa Aesthetic Center Solo - PART 1Larissa Aesthetic Center Solo - PART 2 : BIO ACNE LIGHT THERAPY (Blue Light)
Larissa Aesthetic Center Solo PART 3 : Review Produk Larissa (Green Tea Series)

Untuk pertanyaan atau kritik dan saran boleh tinggalkan komentar ya. Thank you and Have a nice day! <3



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥





25 comments:

  1. Wah, asik banget wie klau creamnya nggak berbau. Soalnya krim dokterku, bau banget n minyakan. Jadinya klo ada acara pagi, aku menderita banget. Mesti bangun subuh2 cuma buat cuci muka terus pakai obat. Tunggu mereseap 2 jam,baru aku bisa cuci muka sekalian mandi, ogah dibawa pergi soalnya bau n minyakan, bikin kusam. Huhuhu. Tapi jerawat sembuh sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. krimnya enggak berbau sama sekali nit, teksturnya juga enggak lengket.. untung yaa hihi
      beauty is pain wkwk lengket n bau enggak apa2 yg penting jerawat sembuh nit hihi
      mariii berjuang basmi jerawat >_<
      km uda sembuh nit, aku masih proses nih.. abis itu pengen treatment buat ngilangin bekasnya ^^

      Delete
  2. Kemasannya bagus ^O^ ijo segerr..
    Seneng deh ama wgi green tea..
    Cm agak ribet krim mlm km wi.. pake 2 jam aja.. klo cc mah bakal lupa tuhh.. wkkwkww

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemasannya cakep ya ce, enggak kayak skincare dokter yang biasanya polosan gitu, wanginya juga enak lho ce hihi
      ribet banget ce.. jd ak cuci muka jam 6.. pokoknya jangan pas lg ngantuk2 gitu haha
      tp selama ini pake blm smp kelupaan cuci muka malamnya hahaha

      Delete
  3. Aku dulu suka pakai Larissa juga loh. Murah dan cocok. Suka sama sabun muka, milk cleanser, sama pelembap paginya. Tapi kurang demen krim malamnya. Sekarang di Jakarta nggak ada larisa T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa banget ses.. aku juga kurang suka sama night creamnya.. ribet T.T
      kayaknya bisa dibeli secara online.. skrg pake apa?

      Delete
    2. Sekarang pakai produk pasaran lah ses, nggak ke klinik lagi. Males aku beli onlen produk larisanya doang, kalau nggak sama facial, konsul, dll. Suruh bukak di jakarta doonk :D :D

      Delete
    3. wkkwwk maunya gitu ses.. biar yg dijakarta jg ikut ngrasain larissa.. facialnya enak..dipijet pula.. xixixi

      Delete
  4. menurut pengalamanku pake produknya larissa, di kulit aku yang kering aku juga disaranin pake varian green tea. 2 minggu pertama pemakaian, kulit wajah ngelupas, tapi habis itu kenanya dikulit jadi lembab dan emang kelihatan lebih cerah. seneeeng banget, apalagi kalo dirutinin facial, rasanya pengen elus" muka terus soalnya lembap dan kenyal banget :)) sayangnya antrinya lamaaaaa buat facial, heuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ngelupas cuma di daerah jerawat aja, km menglupasnya seluruh wajah apa didaerah jerawat juga?
      sekarang uda lebih halus sih wajahku cuma didaerah dahi masih kering.. ini masih aku terusin pakai semoga makin mulus hihii

      Delete
    2. Hy salam kenal ,bantu diskusi , dulu aku jg ngelupas lupas gitu terus kata dokternya itu karena pemakaian totolnya yg ketebelan , atau cuci muka kita yang terlalu sering .

      Delete
  5. aku di larissa ga begitu ngefek dew, lebih ngefek di ella dan nggak bikin kering.
    cobain deh! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. km pernah pake larissa juga yos? aku pengen ke ella tapi antrinya lebih gila dr larissa hahaha

      Delete
    2. bagusan ella ya? kasih saran dong.. aku bingung mau kemana ld

      Delete
  6. Nice review ^^


    Mind to visit my newest post?
    http://missdjoen.blogspot.com/2014/08/video-happy-1st-anniversary-bblog.html
    Thankyouuu ^^

    ReplyDelete
  7. Ada ngelupas juga ya??
    Hmmm kalo yg toner brighteningnya gimana ya??
    Gitu juga gak ya.
    Klo krim mlm 2 kok bikin ngelupas stlh 2 mnggu apa mngkin itu prosesnya apa gmn ya

    ReplyDelete
  8. Klo untuk kulit berminyak biasanya dapet apa aja ya kak creamnya?? Kura2 butuh budget brp yaa?? Thankz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab..
      Klo berminyak nti dikasih yg bukan green tea tapi yg tea tree.. dpt milk cleanser, face tonic, acne lotion (krna berjerawat), disaranin beli bedak tabur putihnya, face foam, krim pagi sama malam..
      total semua 220ribu.

      Delete
    2. Bantu jawab..
      Klo berminyak nti dikasih yg bukan green tea tapi yg tea tree.. dpt milk cleanser, face tonic, acne lotion (krna berjerawat), disaranin beli bedak tabur putihnya, face foam, krim pagi sama malam..
      total semua 220ribu..

      Delete
  9. kak, maaf, kalo untuk rangkaian produk Larissa yg tea tree kira-kira berapa ya? kulitku berminyak dan cenderung berjerawat :( makasih..

    ReplyDelete
  10. Mirip pengalamanku, jenis kulitku normal/kering. Aq dikasih day cream no 1 night cream no 2. Kulitku smakin kering dan kasar. Smua aq hentikan. Konsul suruh ganti step. Lho kok buat percobaan.

    ReplyDelete
  11. Mau tanya bagusnya perawatan dimana ya untuk badan supaya bersih putih kinclong dilarissa perawatan badanya bagus engga sista terimakasih

    ReplyDelete
  12. Aku juga pakai lho~ Murmer, efektif juga buat bersihin kotoran yang nempel di kulit hihihi

    Setrika Wajah

    ReplyDelete
  13. Itu pake produknya aja atau sama treatment gitu kak?

    ReplyDelete

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)

layout by claudia f. kim