Tampil Sexy Di Depan Pasangan Dengan Lingerie

Rabu, 16 Juli 2014

Hello everyone!
Beberapa wanita sering sekali mengabaikan tentang pakaian dalam, biasanya para wanita berpikiran pakaian dalam yang nyaman sudah cukup meskipun modelnya sedikit kuno. Sebaiknya mulai sekarang mulai memperhatikan tentang pakaian dalam deh ladies. Apalagi yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak. Tampil sexy dan elegan didepan suami sangat penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.
Kooshi Charlotte Set Nightwear
Lingerie adalah pakaian dalam yang mempunyai desain sexy yang bertujuan untuk menarik lawan jenis, sehingga lingerie sering identik dengan keseksian.
Mungkin lingerie masih kurang diminati wanita Indonesia yang kurang memperhatikan keharmonisan rumah tangga (*eh) dan sering menganggap bahwa lingerie sangat berlebihan sehingga memakai atau tidak memakai pun tidak masalah. Kalau aku pribadi, lingerie bisa menambah kepercayaan diri didepan suami, membuat kita merasa sexy.

Aku suka sekali windows shopping ke website Zalora, kebetulan di Zalora mempunyai halaman Lingerie yang menurutku mempunyai koleksi bagus-bagus dan lucu.


Awalnya aku juga berpikir kenapa harga lingerie mahal padahal bahan yang digunakan sedikit. Lol. Ternyata lingerie dibuat dengan bahan berkualitas tinggi sehingga si pemakai akan nyaman. So, jangan berpikir lingerie paling murah sama saja dengan kualitas harga lingerie yang mahal. Selain itu yang bikin mahal adalah terciptanya keharmonisan dalam rumah tangga dan pasangannya. Suami jadi seneng lihat istri yang sexy. Makin cinta deh :p


Zalora mempunyai model lingerie yang bagus, unik dan sexy dengan harga yang terjangkau. So, koleksi lingerie Zalora bisa menginspirasi para wanita untuk tampil sexy dan menawan didepan pasangan.

Nah ladies, apakah masih berpikir kalau lingerie itu enggak penting?
Oh ya sedikit info berdasarkan pengalamanku belanja di Zalora, proses dan pengirimannya sangat cepat lho. Kualitas barangnya juga bagus banget, lebih bagus dari yang difoto kalau selama ini aku beli barang di Zalora. Zalora sangat recomended untuk pecinta fashion yang suka belanja di online store. :)



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥


6 komentar

  1. Hidup lingerie! :D
    Dewi kok nggak OOTD?? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangaaann..nanti disidang :v :v
      koleksi lingerie mbak pasti banyak nih.. kwkwk

      Hapus
  2. Ahahaha SETUJU banget Dew!! Aku SUKA BANGET lingerie danzenojugasukak *uhuk* wkwkkw. Selain aku suka berlagak moe2 ala2 anime di depan Zeno, yaaa yaaa yaaa suka ajaa lol! emang jurus deh buat keharmonisan rumah tangga XD

    and aku belum pernah belanja di Zalora sebelumnya! duh punya voucher dlu! Hangus deh -_-

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieeehhh sheery, pasti lucu ya bergaya0gaya ala anime gitu.. sayangnya lingerine cosplay gitu mahal banget..padahal lucuuu >_<
      ak uda langganan sm Zalora, enak sih belanja disana, gampang pula.. bisa bayar ditempat juga haha

      Hapus
  3. Asek~ Perlu contoh nih~ *ehem*

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeayy..ternyata banyak penggemar lingerine nih *aheem

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)