Introducing: Kawaii Beauty Japan

Rabu, 26 Juni 2013

Hello Everyone!
Apa sih yang ada dibenak kalian ketika mendengar negara Jepang? Pasti kalian langsung berpikir tentang fashion, kesenian, sushi, bunga sakura dan masih banyak lagi!
Jepang merupakan salah satu dari 100 negara yang pengen aku kunjungi. Pengen banget ke Jepang di musim dingin dan lihat salju. Kalau enggak waktu musim semi, jadi bisa lihat bunga sakura. Sama keluarga kecil pula datangnya pastii seru!!
Banyak banget yang aku suka dari Jepang, dulu waktu masih SMP sekitar tahun 2005 Jepang terkenal banget tentang Fashion Harajukunya, mulai deh bertebaran grup-grup band Indonesia yang bergaya ala Jepang.
Aku juga suka banget sama komik-komiknya dan kartunnya..lucuuu dan keren banget bisa bikin animasi gitu. Apalagi jamannya Doraemon dan Sinchan..hihihi 



Superrr hal yang pengen aku lihat adalah bunga sakura!!

Bunga sakura adalah bunga paling special di Jepang, karena tumbuhnya hanya 2 minggu saja dalam setahun. Bunganya akan memenuhin seluruh tubuh pohonnya dan enggak ada daunnya. Dan setelah 2 minggu maka enggak ada satupun bunga sakura yang tumbuh, hanya ada daunnya saja.




浜崎あゆみ AYUMI HAMASAKI!
Yeahhh..dari dulu aku ngfans banget sama dia. Fashion dan looksnya gyaru banget, aku juga punya DVD musicnya, sampai sekarang masih ada, dia tetap cantik meskipun sudah enggak muda lagi hahaa.

masih cantik banget kan..umurnya uda 30++
Dan buat kalian yang suka banget sama Jepang, aku mau memperkenalkan salah satu media yang isinya all about Japan! Kawaii Beauty Japan berdiri sejak 21 April 2013 (barengan sama ulang tahunku kemarin! lol). Kawaii Beauty Japan didirikan oleh PT. Media Makmur dan merupakan cabang dari perusahaan Jepang bernama Rich Media yang telah bekerja sama dengan lebih dari 700 perusahaan kosmetik di Jepang.


Dalam satu setengah bulan Kawaii Beauty Japan telah mencapai sebanyak lebih dari 300.000 likes di facebook page nya. Hebat banget kan? Dan targetnya pada bulan September 2013 nanti harus mencapai 1 milyar likes, so buruan buat kalian yang suka tentang all about Jepang segera like dan follow, enggak bakal rugi.
Kawaii Beauty Japan memiliki konsep yang sangat luar biasa, 3 konsep utama; kulit, hati, dan tubuh. Konsep pertama adalah kulit, yang akan diberikan dalam bentuk tips, tutorial, dan resep. KBJ juga percaya bahwa kecantikan datang dari hati, oleh karena itu KBJ juga berbagi informasi seputar relaksasi dan tempat-tempat wisata di Jepang. Konsep terakhir adalah tubuh, karena apa yang kita makan merupakan cerminan diri kita. Konsepnya bagus banget, patut kita contoh dikehidupan sehari-hari.


Facebook Kawaii Beauty Japan membahas semua hal yang berhubungan dengan Jepang dan informasi seputar kecantikan seperti perawatan kulit, make up, diet, dan gaya hidup sehat. Selain itu, KBJ juga memberikan informasi tambahan berupa kebudayaan, tren mode, dan makanan khas Jepang.
Komplit! Dan yang paling aku suka, mereka menulis timeline nya pakai bahasa Indonesia dan sangat jelas banget.
Untuk lebih jelasnya kalian wajib banget like dan follow Kawaii Beauty Japan dan twitter @KawaiiBeautyJP.

Selain info menarik tentang Jepang, Kawaii Beauty Japan juga sering banget bagi-bagi hadiah a.k.a ngadain giveaway lhoo..tentu aja hadiahnya oke banget.. :D


Thanks,
xoxo ♥


4 komentar

  1. sampai punya anakpun aku masih suka nonton doraemon sama sinchan lho kalau minggu, hahahaha

    nice info sis :)

    BalasHapus
  2. Aku juga suka hal2 yang berbau Jepang ^^ anime, manga, sakura LOL

    I'm holding an international giveaway on my blog, dear!
    Win an item on you choice from Persunmall :D
    I hope that you can join in too!
    http://www.missoline.com/2013/07/giveaway-8-persunmall-x-miss-oline.html
    Thank you very much !

    Caroline

    BalasHapus
  3. Hihi fashion harajuku emang nggak ada matinya deh! Suka bgt sama anime dan komik! <3

    I also would like to personally invite you to join my GIVEAWAY!!! :)
    Please join my giveaway : http://sausanhanifah.blogspot.com/2013/06/persun-mall-summer-giveaway.html

    I hope you'll join my giveaway, your entries really make me sooo happy! Good luck :)

    BalasHapus
  4. I loveeeee Japanese so much! ^^~ You have a great blog, mind to follow each other? :)

    Join my International giveaway with prizes from various brand. Click here ;)
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)