Review : NYX Round Lipstick in Paparazzi

Selasa, 02 April 2013

Hello everyone!

First post on  April!! Yeaiiii :D
Okee.. today I'm going to review a lipstick from NYX, dan ini merupakan produk NYX pertamaku >,<
Lipstick ini yang aku pakai di post FOTD Spring in Love :D

Mulai review yukssss....
Shade yang aku dapat ini Paparazzi, warnanya cenderung pink muda.. Lipstikku banyakan warna pink, dulu sih enggak pede pakai warna pink, sekarang mah pede-pede aja kali. Malah keliahatan muda dan fresh.. Jadi suka banget sama lisptick pink.






Packagingnya layaknya seperti lisptik lain, packaging bawahnya terlihat warna shade lisptiknya, sehingga memudahkan kita untuk mengetahui warna shade yang kita mau. Bodynya terdapat ukiran logo NYX. Dan  di bagian lain tertulis ingredientnya.




Teksturnya sangat creamy dan mudah mengembun/terlihat seperti jamuran pada suhu udara yang terlalu panas. Jadi lebih aman di simpan pada suhu kamar. Meskipun teksturnya creamy lipstik ini kurang melembabkan, so always pake lip balm sebelum apply ya..biar bibir enggak kering. Untuk staying powernya standart sekitar 4 jam harus reapply.




sorry for bad quality photo >,< pencahayaannya kurang oke :(

What I Love :
  • NYX Round Lisptick mempunyai banyak shade
  • Packagingnya sangat elegant dengan warna hitam
  • Shade Paparazzi sangat natural
  • Tidak begitu wangi
  • Affordable price
What I Hate :
  • Bikin kering bibir
  • Not long lasting
Overall, aku suka sama lisptik ini meskipun bikin bibir kering. Kita wajib pakai lip balm sebelum apply agar bibir tidak terlalu kering dan sedikit melembabkan. Aku suka teksturnya karena mudah di blend. Pilihan warnanya banyak banget dan hampir mirip. Next time deh repurches warna lain.


Thanks for reading,
xoxo ♥


8 komentar

  1. warnanya pink pucet yaa, btw lipen mu cuuteee bangeet >.< *dasar lipstick sucker, huhu sayang bgt nyx di bali blm ada TT__TT

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pink pucet.. tp bagus lhoo klu bibirnya agak pinky2 gitu..hehheee
      bisa beli online say ^^

      Hapus
  2. sama, dia kyk jamuran gtu kalo kepanasan bentul bintik" air gtu ;A;
    cutee cee, ini shimmer" gtu kah? beberapa hari yg lalu aku beli yg ini juga tapi shade nya vitamin shimmer bangettt kyk lipgloss jadi aku jual lagi ke blogsale :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya say, harus di suhu normal ruangan biar aman :v
      ini hasilnya matte kok say, dari jauh agak shimmer gitu.. diliat difoto agak shimmer yah? overall sih aku suka nih sama nyx round lipstick ini hehehee

      Hapus
  3. I have this lipstick, but its in the color vitamin...and it is a really funky color! I usually use it as a lip highlight.

    Townhouse Palette

    BalasHapus
  4. round lipsticknya nyx emang bikin bibir kering ya :(
    padahal range warnanya banyak, sayang banget..

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)