Saturday, January 5, 2013

Awesome Giveaway From Pygmalion Land

OMG!!!




Supries banget!! Blog yang selama ini aku suka lagi ngadain giveaway.. tak terduga Pygmalion Land bakal ngadain giveaway lagi..cz giveaway sebelumnya aku ga ikutan :(
Nah, kali ini bener2 ga bisa di lewatin... Ada 6 awesome prize yang bikin ngiler >,<
Kalau dapat pasti seneng banget. Pengen tuh tas Guess nya, nabung harus ekstra banget, puasa haul misal pengen beli itu tas #slapeed
Semoga aja ini aku dapat "nomor" di giveaway ini..total hadiahnya bikin sakit hati!! Worth 6.000.000 T__T
Bisa cek nih disini Pygmalion Land 6th Giveaway :)



Sedikit tentang Pygmalion Land, Aku suka liat baca blognya karena bahasanya jelas dan mudah di mengerti. Gambar atau foto produk yang direviewnya juga jelas, tanpa editing yang berlebihan. Itu point penting untuk sebuah review, fotonya jelas. Kadang kesel lihat blog yang fotonya ga jelas, orang baca pun jadi ga nyaman. Coz kesan pertama orang membuka blog itu pasti dilihat dulu gambarnya..hehehee
Selain blognya keren, ownernya juga cantik..suka lihat gingsulnya #eh
Kalau lihat orang gingsul agak gimana gt, manis aja kalau di lihat :p
Dulu aku pikir ownernya judes dan galak..galak banget malah (ops, sorry dear) tapi pas aku komen disalah satu post dia balesnya baik, sopan pula..hihihi

Blog ini uda aku jadiin Blogroll juga,  bisa di cek Disini :)

Aku berharap banget bisa dapatin salah satu prize di giveaway ini..sangat berharap!! XD
Semoga saja dengan adanya giveaway ini blog Pygmalion Land bisa tambah sempurna lagi..tambah cantik di tahun 2013. Tapi teteuuup vintage nih blog..hahaa
Btw, suka aku headernya yang sekarang :p

Buat kalian yang mau gabung boleh aja kok..dan kabar gembiranya giveaway ini terbuka untuk semua orang, blogger and non-blogger, so buat kalian yang tidak punya blog jangan berkecil hati.
Caranya gampang kok langsung aja ke Pygmalion Land 6th Giveaway.



Wish me luck!! And Good Luck for u :)


Thanks
xoxo

1 comment:

  1. makasi ya dear dewie udah ikutan giveaway pygmalionland, good luck :)

    ReplyDelete

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)

layout by claudia f. kim